Keterangan Foto : Rotasi Kepala KUA Kecamatan Se-Kota Tangsel

Rotasi Kepala KUA Kecamatan Se-Kota Tangsel

KENCANA LOKA (Kemenag Tangsel) - Datang dan pergi adalah sunnatullah yang pasti akan terjadi dalam kehidupan manusia. Begitu juga dalam bekerja, ada yang datang dan ada juga yang pergi. Itu hal yang biasa terjadi. Yang penting adalah apakah kepergian kita meninggalkan kesan baik atau sebaliknya?

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, pada acara Pelantikan Kepala KUA kecamatan di Kota Tangsel, Rabu (13/10/2021) di aula Kantor Kemenag Tangsel.

Acara dihadiri oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Tangsel, Miftahudin Jabi, Kasubbag TU Kemenag Tangsel, Asep Azis Nasser, para Kasi, Analis kepegawaian, para Kepala KUA, dan Kepala Madrasah Negeri.

Lebih lanjut Kepala Kantor mengatakan mutasi dan rotasi ASN merupakan hal biasa dan dilakukan ke Kementerian manapun dalam rangka menambah pengalaman, kompetensi, dan pengetahuan.

“Mutasi atau dirotasi adalah hal biasa dalam rangka meningkatkan kualitas kerja ASN. Semua pegawai harus menerima dan siap ditempatkan dimanapun, karena telah menjadi sumpah jabatan dan tanggung jawab sebagai abdi Negara. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya peningkatkan performa kerja Kemenag, bekerja untuk kepentingan lembaga, bukan pribadi," tegasnya.

Lebih lanjut, Kepala Kantor mengingatkan para Kepala KUA untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengedepankan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama, sehingga keberadaan Kementerian Agama lebih dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

Berikut Kepala KUA yang baru saja dilantik.

1. Kepala KUA Pamulang, Drs. H. Khaerudin.

2. Kepala KUA Serpong, Drs. H. A. Yazid Busthami.

3. Kepala KUA Pondok Aren, H. Ahmad Pudholli, S.Ag.

4. Kepala KUA Serpong Utara, Drs. H. Syamsuddin.

5. Kepala KUA Setu, Afkar Bakarudin, S.Pd.I

6. Kepala KUA Ciputat Timur, H. A. Jayadi, S.Ag.

7. Kepala KUA Ciputat, H. Ahmad Syarif Hidayat, S.H.I., M.H. (#af_m)