Keterangan Foto : -

Renstra Kanwil Kemenag Banten 2020-2024

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat rahmat dan hidayah-Nya, Rencana Strategis Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten tahun 2020-2024 dapat diselesaikan dengan baik.

Rencana Strategis Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten (Renstra Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten) disusun berdasarkan Rencana Strategis Kementerian Agama tahun 2020-2024, hasil evaluasi Rencana Strategis Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten tahun 2015-2019, dan aspirasi masyarakat. Dalam proses penyusunannya, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten menggunakan metode dan kerangka berpikir yang ditetapkan dalam Keputusan Menteri Agama RI Nomor 1052 Tahun 2019 tentang Pedoman Penyusunan Rencana Strategis Kementerian Agama Tahun 2020-2024.

Renstra Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten tahun 2020-2024 ini memuat tujuan dan sasaran kegiatan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten selama 5 (lima) tahun mendatang yang fokus pada pencapaian tujuan. Renstra Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten ini telah mengacu pada 5 (lima) tujuan Kementerian Agama selaras dengan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten. Kelima tujuan tersebut diterjemahkan ke dalam 54 (lima puluh empat) Sasaran Kegiatan yang selaras dengan sasaran kegiatan pada Renstra Unit Eselon I tahun 2020-2024.

Renstra Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten tahun 2020-2024 agar menjadi rujukan utama dalam penyusunan Renstra di seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten, serta acuan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi seluruh satuan kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten dalam periode lima tahun ke depan.

Renstra Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten ini diharapkan dapat mendukung pencapaian program pemerintah pada sektor pembangunan bidang Agama dan Pendidikan tahun 2024.

Renstra Dapat di Download Pada Laman :