Peringati Hari HAB Ke-75, Kemenag Kabupaten Tangerang Launching Tagline Kemenag BERSAHAJA

TANGERANG - Dalam Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Ke-75 Kementerian Agama RI, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang Me-Launching "Kemenag Kabupaten Tangerang Bersahaja" (Bersih, Sehat, Harmonis, Sejahtera).

Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Banten A. Bazari Syam, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang Dedi Mahfudin, Kasubag TU Kemenag Ahmad Rifaudin. Serta oleh keluarga besar lingkup Kemenag Kabupaten Tangerang secara virtual sebanyak 1.850 yang di selenggarakan di Aula Kemenag Kabupaten Tangerang dengan Disiplin Protokol, Rabu (06/01/21).

Kepala Kemenag Kabupaten Tangerang, Drs. KH. Dedi Mahfudin Berharap tagline Kemenag Kabupaten Tangerang Bersahaja bisa di implementasikan dalam rutinitas kerja di kantor dan dapat di terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Alhamdulillah, tag line Kemenag Kabupaten Tangerang Bersahaja resmi dilaunching. Harapannya kedepan, semua karyawan-karyawati keluarga besar Kemenag Kabupaten Tangerang, bisa mengiplementasikan dalam rutinitas kerjanya di kantor. Juga termasuk dalam kegiatan atau aktifitas mereka di luar kantor, termasuk di rumah. Untuk bisa bersih, sehat, harmonis dan sejahtera,” ujarnya

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli Mengatakan, Dalam Launching Kemenag Bersahaja ini adalah sebagai wujud dari tanggung jawab moral Kemenag terhadap percepatan pembangunan yang berkompeten dan menciptakan lingkungan positif di wilayah Kabupaten Tangerang. 

“Saya berharap melalui Launching Kemenag Kabupaten Tangerang BERSAHAJA ini, akan melahirkan program inovasi-inovasi penyelenggaraan pelayan publik Kementerian Agama yang lebih inovatif dan sehat yang nantinya” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten,  DR. H. A Bazari Syam juga mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap jajaran keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Tangerang yang selama ini telah bersinergi dengan baik bersama-sama Pemerintah Daerah.

"Semoga dengan Peluncuran ini dapat memberikan Semangat dalam rangka Membangun Pemerintah Daerah karena Kemenag merupakan lembaga atau instansi vertikal yang menjadi mitra yang cukup strategis sehingga eksistensinya tidak bisa diperiksa dari perangkat kerja daerah atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya yang ada dalam struktur Pemerintahan Kabupaten Perangkat daerah Tangerang "ucapnya.

Selain itu, Kasubbag TU, H. Ahmad Rifaudin dalam sambutanya melaporkan serangkaian acara yang sudah dilaksanakan secara virtual di Hari Amal Bakti yang ke-75 Kementerian Agama RI, diantaranya Upacara Apel HAB ke-75, Babacakan Urang Tangerang yang ke-3 di sertai Tasyakuran dan Me-launching Tagline Kemenag Kabupaten Tangerang Bersahaja.

"Alhamdulillah serangkaian acara sudah terlaksana dengan baik secara virtual. Dengan harapan melalui tagline Bersahaja ini Kemenag Kabupaten Tangerang semakin eksis dan eksistensinya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang" Harapnya.

Usai Launching Wabup Tangerang bersama Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang, Memberikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi, Kamad yang Kreatif dan Inovatif KUA dan memberikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa sebanyak 150 Orang.

(Inmas Kemenag Kabupaten Tangerang)

Kementerian Agama RI
Kantor Wilayah Provinsi Banten

Website Resmi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten

Telepon
: (0254) 8480080
Fax
: (0254) 8480083
Email
: banten@kemenag.go.id
Alamat
: Jln. Syech Nawawi Al-Bantani Blok Instansi Vertikal No.01 KP3B Curug Kota Serang - Banten
Lokasi
Map Google