Keterangan Foto : LPTQ Kecamatan Pamulang Gelar MTQ VIII Tahun 2022

LPTQ Kecamatan Pamulang Gelar MTQ VIII Tahun 2022

PAMULANG (Kemenag Tangsel) - LPTQ Kecamatan Pamulang pada Kamis (20/01/2022) menggelar MTQ VIII tingkat Kecamatan Pamulang, di aula Kecamatan Pamulang.

Hadir pada acara pembukaan, Camat Pamulang, Mukroni, Ketua LPTQ Kecamatan Pamulang, Aep Saepudin, Dewan Hakim, Kepala KUA Pamulang, Khaerudin, pengurus LPTQ Kecamatan Pamulang, dan peserta.

Ketua LPTQ Kecamatan Pamulang, Aep Saepudin menjelaskan bahwa MTQ VIII tingkat kecamatan Pamulang ini sekaligus menyaring para qori dan qoriah asal Pamulang untuk MTQ XIII tingkat Kota Tangsel yang akan digelar pada 4-7 Februari 2022.

"Persiapan kami dalam menghadapi MTQ XIII tingkat kota Tangsel, insya Allah sudah sangat baik. Tim official juga sangat solid. Kami berharap kecamatan Pamulang dapat kembali meraih juara umum," tegasnya.

Ia menambahkan, Kecamatan Pamulang telah meraih juara umum enam berturut-turut. Artinya, saat ini Kecamatan Pamulang memiliki dua piala tetap.

"Kami sudah memiliki dua piala tetap, dan tekad kami akan kembali meraih juara umum untuk yang ketujuh kalinya secara berturut-turut," tandasnya.

MTQ Tingkat Kecamatan Pamulang digelar selama dua hari, 20-21 Januari 2022 bertempat di aula Kecamatan Pamulang.

Para juara dari MTQ VIII ini akan mewakili kecamatan Pamulang pada MTQ XIII tingkat Kota Tangsel yang akan digelar pada tanggal 4-7 Februari 2022 di Puspem Kota Tangsel.

"Layar telah berkembang, Pamulang datang, Pamulang Menang," ujar Ketua LPTQ Kecamatan Pamulang penuh semangat. (#af_m)