Keterangan Foto : -

Kepala Kanwil terima Sertifikat Tanah Arama Haji Banten, Kementerian Agama Segera Mulai Pembangunan

Kepala Kanwil terima Sertifikat Tanah Arama Haji Banten, Kementerian Agama Segera Mulai Pembangunan.

Serang 30/08/2021. Satu lagi tahapan pembangunan Asrama Haji Banten tuntas dilaksanakan. Yaitu dengan diserahkannya sertifikat tanah asrama Haji Banten oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Nanang Fatchurochman pada Senin, 30 Agustus 2021 di hotel Le Dian Kota Serang.

Pada kesempatan ini, Kepala Kanwil didampingi oleh Kepala Bidang Haji Machdum Bachtiar dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang Badri Hasun. Turut hadir Ketua MUI Provinsi Banten KH. AM Romly.

Pada Tahun 2021 ini Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten telah memulai tahapan pembangunan berupa persiapan lahan dan akses jalan menunju lokasi utama seluas 4,4 hektar yang berlokasi di Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang. Kementerian Agama sendiri menargetkan pada tahun 2022 asrama haji Banten telah selesai dibangun. "Insya Allah, tahun 2022, Banten punya asrama haji di Kota Tangerang," tegas Sekjen Kemenag Nizar di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada saat penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Lahan untuk Pembangunan Asrama Haji di Kota Tangerang bulan juni lalu. ( Humas )