Keterangan Foto : Kepala Kantor Kemenag Lebak H. Badrusalam Saat Memberikan sambutan sekaligus Pembubaran Panitia HAB

KEMENAG LEBAK GELAR PEMBUBARAN PANITIA HAB KE-76

Kalanganyar (Humas Kemenag Lebak) ---- Berlokasi di Pemancingan Villa Inara yang beralamat di Kampung Rangkong Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar Kabupaten Lebak, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak adakan Pembubaran Panitia Hari Amal Bhakti Ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2022.

Kegiatan Pembubaran Panitia HAB ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Lebak H. Badrusalam, Kasubbag Tata Usaha Sudirman, para Kepala Seksi, dan Segenap Panitia Hari Amal Bhakti Ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2022. (Rabu, 19/01)

Ketua panitia kegiatan H. Wahyudin mengucapkan terima kasih atas suport dan dukungan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak, Panitia, dan Seluruh Pegawai yang telah mendukung dan membantu terlaksananya rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti ke-76 ini.

“Terkait dengan pelaksanaan rangkaian kegiatan HAB Ke-76 alhamdulillah berjalan dengan lancar, sukses dan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan. walaupun ditemukan kekurangan, itu masih dalam taraf yang wajar. Kesuksesan ini terjadi berkat kerjasama dan kekompakkan seluruh panitia." Ujarnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Lebak H. Badrusalam mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bekerja tanpa lelah agar Hari Amal Bhakti berjalan sesuai rencana, walaupun masih ada sedikit kekurangan dalam teknis pelaksanaan itu hal biasa." Ujarnya.

Selanjutnya H. Badrusalam juga merasa bangga karena suksesnya kegiatan Hari Amal Bhakti Ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2022 ini. “alhamdulillah kegiatan tahun ini yang paling meriah dan semua berjalan dengan lancar dan sukses.

Semoga untuk tahun depan kegiatan Hari Amal Bhakti lebih meriah lagi dan perlu diperbanyak lagi kegiatan. Dan kita akan lebih melibatkan tokoh lintas agama, dalam rangka mendukung program Tahun Toleransi yang dicanangkan oleh Bapak Menteri Agama RI. “Jaga terus kerjasama yang baik, kompak dan solid agar Hari Amal Bhakti tahun depan lebih meriah lagi dan lebih sukses." Pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan makan liwet bersama seluruh Panitia Hari Amal Bhakti Ke-76 Kementerian Agama RI Tahun 2022.

(Humas)