Keterangan Foto : -

Ini Pesan Kepala Kanwil seusai Rapat Kerja Nasional Tahun 2021

Usai sudah perhelatan Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama RI yang digelar selama 3 ( tiga ) hari 5-7 April 2021. Rapat Kerja Nasional  merupakan yang pertama di bawah kepemimpinan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dan Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid Sa’adi ini juga sekaligus Rapat Kerja Nasional yang pertama diselenggarakan dengan kombinasi daring dan luring.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten Nanang Fatchurochman seusai penutupan Rapat Kerja Nasional berpesan kepada seluruh pegawai Kementerian Agama Provinsi Banten agar terus bekerja keras meningkatkan pelayanan yang prima, cepat dan mudah kepada seluruh masyarakat dan stake holder Kementerian Agama.

“ Kementerian Agama adalah Kementerian yang melayani seluruh agama. Saya harapkan dalam pelayanan publik harus memberikan pelayanan yang prima sesuai dengan tema Rapat Kerja Nasional yaitu Percepatan Transformasi Layanan Publik.

“ Amanat Menteri Agama kepada kita semua agar saling menjaga kerukunan, merawat kebhinekaan, merawat NKRI yang berideologikan Pancasila dengan penguatan moderasi beragama “ Lanjut Kakanwil.

“ Amanat Menteri Agama ini harus kita implementasikan dan kita dukung bersama dalam mewujudkan Indonesia maju ”, tutup Kakanwil.

Rapat Kerja Nasional ini diikuti oleh seluruh Pejabat pada Kementerian Agama RI serta pimpinan Satker se-Indonesia.