Keterangan Foto : ASN Kemenag Tangsel Ikuti Vaksinasi Booster

ASN Kemenag Tangsel Ikuti Vaksinasi Booster

CIPUTAT (Kemenag Tangsel) - Menindaklanjuti arahan dari Presiden Republik Indonesia dan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Kasubbag TU Kemenag Tangse, Asep Azis Nasser, beserta ASN Kemenag Tangsel melaksanakan vaksinasi booster atau dosis ketiga Covid-19, Kamis (20/01/2022) bertempat di Puspem Kota Tangsel.

Program vaksinasi booster atau dosis ketiga Covid-19 ini dilaksanakan selama dua hari, Kamis dan Jum'at (20-21/01/2022).

Kasubbag TU Kemenag Tangsel mengajak para ASN Kemenag Tangsel untuk mengikuti Vaksinasi Booster ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap varian baru Covid-19.

"Vaksinasi booster adalah vaksin ke-3, yaitu vaksinasi COVID-19 setelah seseorang mendapat vaksinasi primer dosis lengkap (vaksin 1 dan 2) yang ditujukan untuk mempertahankan tingkat kekebalan serta memperpanjang masa perlindungan. Jenis vaksin booster yang digunakan adalah Pfizer," jelasnya.

Tiket Vaksinasi booster dapat mengecek secara online lewat website dan aplikasi PeduliLindungi. atau dengan membuka browser website PeduliLindungi atau https://www.pedulilindungi.id.  (#af_m)