Keterangan Foto : Apel Senin Pagi Kantor Kemenag Tangsel, 24 Januari 2022

Apel Senin Pagi Kantor Kemenag Tangsel, 24 Januari 2022

KENCANA LOKA (Kemenag Tangsel) - Apel Senin pagi (24/01/2022) Kantor Kemenag Tangsel diadakan di halaman kantor dengan Pembina Apel Kasi Penmad, Suhardi, diikuti oleh ASN Kemenag Tangsel yang secara jadwal Work From Office (WFO) dengan memperhatikan jumlah peserta, jarak aman, dan protokol kesehatan, juga secara virtual bagi yang Work From Home (WFH) lewat aplikasi Zoom.

Dalam amanahnya Suhardi mengingatkan para peserta Apel untuk senantiasa bersyukur.

"Kerja dengan ikhlas dan penuh tanggungjawab, itulah wujud syukur sebagai ASN Kemenag Tangsel. Siapa yang bersyukur pasti akan ditambah nikmatnya," pesannya mengutip Surat Ibrahim ayat 7.

Dirinya juga berpesan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dengan meningkatkan sinergitas antar seksi.

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan kegiatan akhir HAB ke-76 Kemenag Tangsel yaitu Bedah Toilet akan segera dilakukan.

"Tahun ini kita akan melakukan bedah toilet untuk 6 madrasah, mengingat keterbatasan anggaran," terangnya.

Dirinya berharap untuk tahun depan panitia HAB dibentuk jauh sebelumnya sehingga banyak waktu mencari dana lewat sponsoship.

Mengakhiri arahannya, Suhardi mengucapkan terima kasih atas dedikasi para ASN Kemenag Tangsel dalam meningkatan kinerja ke arah yang lebih baik.

"Mari awali kerja kita hari ini dengan berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Bekerjalah dengan rasa cinta sebagai bagian dari bentuk ibadah, Insya Allah akan mendatangkan keberkahan," ujarnya.

Selepas Apel diberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi atas nama Haeriyah, staf Urusan Kepegawaian Kemenag Tangsel, sebagai terbaik 1 Person on Charge (PIC) Simdiklat, pada PIC Award 2021 Balai Diklat Keagamaan Jakarta. (#af_m)