Wakil Bupati Serang Lepas Jamaah Calon Haji Kloter Kedua (16 JKG) Kab. Serang


KABUPATEN SERANG (Inmas Kabupaten)__ Bertempat di Pendopo Kabupaten Serang Selasa 16 Juli 2019 Pukul 03.00 Dini hari, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 16 JKG asal Kabupaten Serang. Jumlah Jamaah Calon Haji yang dipelas sebanyak 393 Calon Jamaah Haji terdiri atas 385 calon jamaah haji, 5 petugas haji dan 3 TPHD. Pelepasan Jammah Calon Haji Gelombang Pertama Kloter 16 JKG dihiasasi rasa haru bahagia baik Jamaah maupun keluarga Jamaah. Hadir pada acara tersebut Kepala

Ucapan selamat jalan kepada jamaah calon haji kloter 16 JKG

Kankemenag Kab. Serang Tb. Syihabudin, Kepala Subbag TU Kemenag Kab. Serang H. Suaidi, Pejabat Kemenag dan Pemda Kab. Serang serta sejumlah pejabat terkait, Pimpinan Ormas Islam dan tokoh agama Islam Kabupaten Serang. Kepala Subbag Tata Usaha Kankemenag Kab. Serang H. Suaidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kloter 16 baik dan kondusif sikap kekeluargaan telah terbangun semenjak waktu pertemuan bimsik. InsyAllah Kloter 16 dapat menunjukan sikap saling menolong, saling membantu dan semoga jamaah calon haji dapat beribadah dengan khusu dan hajinya diterima oleh Allah SWT menjadi haji mabrur. “Saya juga berharap para petugas dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat bekerja sama dengan baik dan tetap jaga kesehatan” Pungkasnya. Selanjutnya Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa Serang pada sambutannya menyampaikan pentingnya jamaah calon haji untuk menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan baik dan benar dengan bimbingan Pembimbing Kloter, menjaga sikap yang baik selama berhaji, menghindari hal yang tidak perlu dan sesama jamaah tumbuhkan rasa saling asah saling asih saling asuh. “Selamat jalan, selamat berhaji, semoga Jamaah Calon Haji Kloter 16 Menjadi Haji yang Mabrur dan Makbul..

Panitia Daerah tengah bersiap-siap mengawal jamaah calon haji berangkat ke Asrama Haji Jakarta

Sebagaimana pantauan dari reporter bahwa pelaksanaan pelepasan berjalan dengan baik, lancar dan tertib. Selanjutnya Pada Pukul 09.00 WIB seluruh jamaah calon haji kloter 16 JKG asal Kabupaten Serang akan tiba di Asrama Haji Pondok Gede. Dan sesuai jadwal Jamaah kloter 17 asal kab. Serang akan diterbangkan 17 Juli 2019 dengan Pesawat Garuda boing GIA 7344 pukul 08.50 WIb dan akan tiba di madinah Pukul 14.10 WAS. (-Nday-)

Sebelumnya KEMENAG LEBAK GELAR AUDIENSI PERSIAPAN PENTAS PAI DENGAN PEMDA
Selanjutnya MIN 1 LEBAK GELAR MATSAMA