TURUT BERDUKA CITA


Innaa Lillaahi Wa Innaa llahi Raaji’uun telah berpulang kerahmatullah Ibu Hj. Iyoh Sofiah Binti K.H. Waisul Qorni Ibunda dari Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak (H. Baban Bahtiar, MM)

Rangkasbitung, (Inmas Kemenag Lebak) – Innaa Lillaahi Wa Innaa llahi Raaji’uun telah berpulang kerahmatullah Ibu Hj. Iyoh Sofiah Binti K.H. Waisul Qorni Ibunda dari Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak (H. Baban Bahtiar, MM) di RSUD Dr. Adjidarmo Rangkasbitung, Hari Kamis Tanggal 13 Februari 2020, Pukul 06.40 WIB di Usia 85 Tahun.

Beliau meninggalkan 10 orang anak terdiri dari 8 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. Beliau dimakamkan di Kampung Cihideung Desa Batubantar Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Lebak Turut Berduka Cita, semoga Amal Ibadah, serta Iman dan Islam Almarhumah di terima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosa Almarhumah, untuk Keluarga Almarhumah semoga di berikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima cobaan ini. Amin

(Anjas/Lebak)

Sebelumnya MTsN 1 Lebak luncurkan Website resmi Madrasah
Selanjutnya Seleksi Calon Anggota Media Center Haji (MCH) Kementerian Agama Tahun 1441H/2020M