Turnamen Bola Volly Kemenag Tangsel Cup 2019 Siap Digelar


KENCANA LOKA (Inmas_Tangsel) – Panitia Turnamen Bola Volly Kemenag Tangsel Cup 2019 mengadakan rapat final Technical Meeting terkait persiapan akhir kegiatan Turnamen Bola Volly Kemenag Tangesl Cup 2019, pada Senin (05/08/2019) bertempat di aula Kantor Kemenag Tangsel.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, panitia, dan perwakilan peserta lomba, menyepakati beberapa hal antara lain persyaratan peserta lomba, pengundian  tim atau Drawing, dan persiapan acara pembukaan.

Turnamen akan dibuka pada Rabu pagi (07/08/2019) pukul 07.00 WIB di lapangan kantor Kemenag Tangsel yang akan diikuti oleh seluruh peserta lomba. Sekda Tangsel, Muhamad, dijadwalkan akan hadir pada acara pembukaan, dan dilanjutkan dengan pertandingan perdana.

Turnamen Bola Volly Kemenag Tangsel Cup 2019 ini diikuti oleh 11 tim putra dan 7 tim putri. Sesuai nomor undian,Tim putra terdiri dari KKM MTs, MAN IC, MAN 1 Tangsel, Penyuluh, AGPAII, KKM MI Pamulang, Pokjawas, KKM MI Ciputat, Pokjahulu (KUA), Staf Kemenag, dan KKM MI Ciputat Timur.

Sedangkan tim putri, sesuai nomor undingan, yaitu AGPAII, MI Ciputat Timur, KKM MTs, Staf Kemenag, KUA, IGRA, dan Penyuluh.

Kepala Kantor memberi apresiasi kepada panitia dan berharap turnamen ini berjalan sukses.

“Kalau turnamen ini berjalan sukses, kita akan buat turnamen yang lebih besar lagi, yang akan melibatkan siswa-siswi madrasah sekota Tangsel,” pungkasnya. (Fuay)

Sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Tangsel Beri Motivasi Kepada Siswa MIN 3 Tangsel
Selanjutnya Plh. Kepala Kantor Kemenag Kab. Serang Lepas Calhaj Kloter 64 asal Kab. Serang