Turnamen Bola Volly Kemenag Tangsel Cup 2019 Resmi Dibuka


KENCANA LOKA (Inmas_Tangsel) – Turnamen Bola Volly Kemenag Tangsel Cup secara resmi dibuka oleh Sekda Tangsel, Muhammad, pada Rabu pagi (07/08/2019) bertempat di lapanagan kantor Kemenag Tangsel.

Hadir pada acara pembukaan, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Kasubag TU, Nurhasan, para Kepala Seksi, Pokjawas, Pokjahulu, Pokjaluh, dan para peserta turnamen dari unsur pegawai kantor Kemenag Tangsel, KUA, dan madrasah.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, mengucap terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga turnamen tersebut dapat digelar tepat waktu.

“Ini merupakan turnamen pertama, tujuannya bukan hanya sekedar menjadi juara, tapi lebih dari itu yaitu untuk mempererat silaturrahmi keluarga besar Kemenag Tangsel. Panitia telah menyiapkan hadiah untuk para pemenang sebagai motivasi agar pertandingan lebih meriah,” ujarnya.

Sekda Tangsel, Muhammad, menyambut baik diadakannya turnamen tersebut. Dirinya berpesan agar dalam pertandingan seluruh peserta dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas sehingga pertandingan dapat berjalan dengan tertib.

“Dengan turnamen ini diharapkan akan menumbuhkan semangat berolahraga agar masyarakat sehat. Ke depan kita bisa membuat turnamen yang lebih besar lagi yang melibatkan banyak peserta lagi,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Panitia, Dasril, menjelaskan bahwa turnamen Bola Volly ini menggunakan sistem gugur.

“Turnamen ini diikuti oleh 18 tim, terdiri dari 11 tim putra dan 7 tim putri, dari unsur pegawai kantor Kemenag Tangsel, KUA, Penyuluh, KKM, Madrasah, AGPAII, dan IGRA,” terangnya.

Setelah acara pembukaan, digelar pertandingan perdana antara tim Kemenag Tangsel dan tim KUA, putra dan putri. Hasil pertandingan, tim putra Kemenag Tangsel mengungguli tim putra KUA dengan skor 2-1. Sementara tim putri dimenangkan oleh tim KUA dengan skor 2-0.

Turnamen Bola Volly Kemena Tangsel Cup 2019 ini akan digelar pada tanggal 7-29 Agustus 2019. Pertandingan dilaksanakan setiap Rabu-Jum’at pukul 16.00 WIB, di lapangan kantor Kemenag Tangsel. (Fuay)

Sebelumnya “SEMARAKAN HUT RI KE-74 SISWA MTS NEGERI 1 SERANG IKUT LOMBA GERAK JALAN”
Selanjutnya Kemenag Tangsel Adakan Dialog Lintas Agama