Tingkatkan Mutu Guru, MGMP B. Indonesia Tangerang Komitmen Maju


Tigaraksa– Tantangan global dalam mewujudkan generasi emas 2045 sangat berat. Untuk itu, guru sebagai ujung tombak pendidikan diharapkan tingkatkan mutu. Musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) MTs. Bahasa Indonesia Kab. Tangerang berkomitmen maju untuk masa depan peserta didik. Hal itu disampaikan pengurus Zaki F. kepada Lingkar Kata selepas rapat koordinasi (29/11).

“Kami berkomitmen dari, oleh, untuk guru. Program yang kami fokuskan berupa pelatihan praktik baik pembelajaran, penguatan literasi madrasah dan literasi digital, pelatihan jurnalistik, sastra teater, serta penerbitan modul dan buku,” ungkap Supanggih, bidang pengembangan program.

Untuk itu, kerja sama akan dijalin dengan Dinas Perpusip, Kantor Bahasa Banten, BDK Jakarta, Dewan Kesenian, media massa, dan lembaga lain, jelas Nanik, bidang kerja sama.

Dalam rapat tersebut, disepakati kepengurusan periode 2019-2023, ketua Ahmad Hanapiyah, sekretaris Zaki F, bendahara Inayatul. Hadir dalam rapat, penasihat forum Rohmat Hidayatullah. Anggota dari MTs negeri dan swasta di Kabupaten Tangerang. Forum ini didukung FK2MTs, Pokjawas, Kemenag, dan forum MGMP MTs Kab. Tangerang. **humas.

Sebelumnya OSIS MTsN 1 Lebak Gelar PEMILU OSIS Periode 2020
Selanjutnya GANDENG POLDA BANTEN, KEMENAG PANDEGLANG SOSIALISASIKAN SABER PUNGLI