Tangsel Siap Mempertahankan Juara Umum MTQ Ke-15 Tingkat Provinsi Banten


CIPUTAT (Inmas_Tangsel) – Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Abdul Rojak, menghadiri rapat teknis persiapan MTQ ke-XV tingkat provinsi Banten, pada Kamis (13/04/2018) bertempat di ruang Ketua LPTQ Tangsel, Sekda Tangsel, H. Muhamad.

Rapat juga dihadiri oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Tangsel yang sekaligus sebagai Sekum LPTQ Tangsel, H. Nurdin Asmadi, Ketua LPTQ Tangsel, KH. Muhammad Sobron Zayyan, Pengurus LPTQ Tangsel, KH. Dimyati Sajari, H. Abdul Karim Ja’far, dan Muhammad Abidzar.

Rapat membahas persiapan teknis dalam menghadapi MTQ ke-XV di KP3B Kota Serang Banten, yang akan diselenggarakan pada tanggal 16-19 April 2018 mendatang.

Kepala Kantor berharap, baik pembina dan official kafilah dapat memberi semangat dan bimbingan kepada para peserta MTQ agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik dan keluar sebagai juara.

Kota Tangsel menjadi juara umum MTQ tingkat provinsi Banten tiga kali secara berturut-turut. Dan piala bergilir juara umum MTQ tingkat provinsi Banten telah menjadi milik Kota Tangsel.

“Sebagai peraih juara umu, Tangsel harus berusaha lebih keras agar juara umum itu tidak lepas. Karena mempertahankan juara itu lebih sulit daripada merebutnya,” ujar Kepala Kantor.

Semoga juara umum tetap diraih oleh kafilah Kota Tangerang Selatan. (Fuay)

Sebelumnya IRJEN KEMENAG TINJAU PELAKSANAAN UNBK DI MAN 1 KOTA SERANG
Selanjutnya Kakanwil Lantik Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten