SUBBAG ORTALA dan KEPEGAWAIAN GELAR PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA KAKANWIL INGATKAN PENTINGYA PENCAPAIAN AKUNTABILITAS KINERJA


Serang_(Inmas Banten)- Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Gelar Kegiatan PENYUSUNAN LAPORAN KINERJA ANGAKATAN I DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENTERIAN AGAMA PROVINSI BANTEN TAHUN 2018. Aula Kanwil Kemenag Banten Selasa 24/4.

Acara yang di gelar selama satu hari ini menghadirkan para narasumber dari internal Kanwil Kemenag Banten H. Lukmanul Hakim dan dari Kemenag pusat Kasubbag Evaluasi Kinerja Organisasi Muzakir, dan di hadiri dari unsur analis dan JFU di Lingkungan Kanwil Kemenag Banten.

Ade Baijuri selaku ketua panitia mengawali laporan yang menjadi dasar pentingnya kegiatan ini di laksanakan, ada tiga hal yang membuat kegiatan ini menjadi penting untuk di laksanakan, yang pertama, bahwa laporan kinerja adalah merupakan salah satu tahap penting dalam proses pelaksanaan program dan anggaran, kemudian akuntabilitas kinerja tidak hanya untuk memenuhi kepentingan administrasi yaitu terpenuhinya  tuntutan formal pertanggung jawaban,lebih dari itu juga memiliki fungsi informsi perbaikan kinerja, juga untuk di baca oleh pimpinan sehingga pimpinan dapat melakukan kebijakan pada kegiatan sejnis kedepannya, ujar Kasubbag Ortala dan Kepegawaian. Ujar Kasubbag oke

Dalam kesempatan yang sama, Kakanwil Kemenag Banten H. A. Bazari Syam, menyampaikan arahan dalam sambutannya sekaligus mebuka acara secara resmi, hamper semua ASN terfokus pada awal tahun yaitu terhadap RKAKL, terfokus kepada perencanaannya saja dan tidak diimbangi dengan laporan, padahal lakip adalah hal penting untuk memenuhi laporan akuntabilitas kinerja.

Kakanwil meminta agar pegawai dapat menyusun lakip dengan baik untuk memenuhi akkuntabilitas kinerja kita.

Sajikan penyusunan lakip dengan baik dan benar dan pastikan bahwa lakip yang kita buat adalah refresentasi dari apa yang  kita lakukan  sebernarya, karena lakip merupakan salah satu bagian untuk dibaca pimpinan untuk mengambil kebijakan selanjutnya. Tutup H. Bazari Syam. (KH)

Sebelumnya MTsN 1 Kota Tangsel Pertahankan Tradisi Juara di Indonesia Youth Robotic Competition
Selanjutnya OSIS SMA ISLAM AL AZHAR BSD BERIKAN BANTUAN CHARITY