Sosialisasi BOS, PIP dan BOP RA dil Lingkungan Kantor Wilayah Kementrian Agama Propinsi Banten Tahun Anggaran 2018


SERANG (Inmas_Tangsel) – Sehubungan dengan persiapan pencairan Dana Operasional Sekolah (BOS), Program Indonesia Pintar (PIP), serta Bantuan Operasional (BOP) RA Tahun Anggaran 2018, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten mengadakan sosialisasi pada Kamis (20/03/2018) bertempat di Cottage dan Restaurant ”Wanda Galuh”, Curug, Kota Serang.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, H. Bazari Syam, dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Banten, H. Mahfudin, ini mengundang para Kasi Pendidikan Madrasah di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Banten, Kepala MA, Kepala MTs, Kepala MI, baik Negeri maupun Swasta, dan Kepala RA se-provinsi Banten.

Dari Kemenag Kota Tangsel yang hadir yaitu, Kasi Penmad, H. Suhardi beserta staf Penmad, Betriza Bensona, M. Arief Hidayat, dan H. Wawan Sumawan, Kamad MIN 2, Hj. Jetty Maynur, Kamad MAN 1 Serpong, H. Ridwan Fahmi Lubis, Kamad MTs Darul Hikmah Pamulang, Hj. Sri Uswati, dan Ketua IGRA Tangsel, Hj. Aat Muslihat.

Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Banten, H. Bazari Syam dalam sambutannya mengingatkan kepada para pengelola dana operasional madrasah untuk tetap mengikuti juknis yang berlaku.

Senada dengan itu, Kabid Pendidikan Madrasah, H. Mahfudin, berharap para pengelona benar-benar harus memahami prosedur pencairan BOP dan juga pelaporan penggunaannya. (Fuay)

Sebelumnya Rapat Koordinasi dan Konsultasi Pembinaan dan Pelayanan Agama Konghucu Tahun 2018
Selanjutnya KEPALA KEMENAG LEBAK HADIRI MUSKAB II APSI LEBAK