Silaturrahmi Junior Kepada Senior


TANGERANG (Inmas_Tangsel) – Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Abdul Rojak, bersama istri pada Senin malam (09/04/2018) berkunjung ke rumah mantan Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Zaenal Arifin. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus mohon doa restu dan dukungan serta nasehat dari senior.

Silaturahmi dimulai dari pukul 19.30 s/d.20.30 WIB, dengan suasana yang sangat hangat.┬áDalam silaturrahmi ini, H. Zaenal memberikan nasehat atau wejangan, “Bekerjalah secara propesional, taati aturan yang berlaku, jangan melanggar aturan, dan dahulukan kepentingan masyarakat.”

Dalam beberapa hari ke depan, H. Abdul Rojak akan melakukan silaturrahmi kepada para tokoh masyarakat, baik personal maupun lembaga. Silaturrahmi ini dilakukan dalam rangka menerima nasehat dan masukan untuk Kemenag Kota Tangsel agar pelayanan kepada masyarakat dalam maksimal. (Fuay)

Sebelumnya Informasi Lowongan Director of the Department of Muslim Communities and Minorities pada Organisasi Kerja Sama Islam (OKI)
Selanjutnya Lepas Sambut Plt. Kepala Kantor Kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel