Silaturahmi Ormas Islam Kota Tangsel


SERPONG (Inmas_Tangsel) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tangsel, menggelar acara silaturrahmi Ormas Islam Kota Tangsel pada Kamis (28/11/2019) yang diselenggarakan di restoran Telaga Sea Food, BSD, Tangsel.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Abdul Rojak, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, dan Ketua MUI Tangsel, KH. Saidih, dengan mengundang Ketua Ormas Islam di Kota Tangsel, antara lain Ketua NU Tangsel, Sita Winata, Ketua Muhamadiyah Tangsel, Munir, Ketua DMI Tangsel, Heli Slamet, LDII Tangsel, Ismail, Ketua Muslimat NU Tangsel, Latifah Halim, dan para tokoh agama Tangsel.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor menyambut baik diadakannya acara Silaturahmi Ormas Islam Kota Tangsel ini. Menurutnya acara tersebut sangat penting dalam rangka mempererat silaturrahmi.

“Acara seperti sangat penting diadakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan berdiskusi dalam menyikapi berbagai persoalan yang terjadi di tengah masyarakat agar cepat dicarikan solusi bersama,” ujarnya.

Acara Silaturahmi Ormas Islam Kota Tangsel yang diikuti oleh 50 peserta ini setidaknya menghasilkan beberapa butir kesepakatan, antara lain agar senantiasa menjaga situasi dan kondisi pasca Pemilu 2019 yang sudah baik dan harus terus dijaga.

“Para tokoh Agama agar terus menyampaikan pesan-pesan keagamaan yang menyejukkan dan menambah kualitas pemahaman agama yang benar,” tambah Kepala Kantor.

Seluruh Ormas Islam Kota Tangsel juga menolak ideologi yang bertentangan dengan ideologi Pancasila.

“Umat Islam juga harus cerdas dan tidak ikut-ikutan dalam kegiatan yang rawan dimanfaatkan untuk kepentingan politis,” tutup Kepala Kantor. (Fuay)

Sebelumnya Penyuluh Kecamatan Pondok Aren Adakan Maulid Nabi Muhamad SAW
Selanjutnya KEPALA KEMENAG LEBAK TERIMA DIPA TAHUN ANGGARAN 2020