Serah terima Jabatan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Serang


Inmas Kabupaten Serang РKepala Subbagian Tata Usaha Kemenag Kab. Serang E.Suaidi memberikan pengarahan saat pelaksanaan acara serah terima Jabatan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Kabupaten Serang pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 di Aula MTsN 5, dari Kepala Madrasah Yang lama Lila Rohila kepada Penggantinya Hawasi. Lila akan menempati posisi barunya yaitu sebagai Guru Madya di MTsN 1 Kabupaten Serang. Selain itu ia memiliki prestasi yang luar biasa baik tingkat provinsi maupun Tingkat Nasional, seperti menjadi Guru Terbaik 3 tingkat Nasional saat menjadi Kepala MIN 1 Serang, dan mengukir prestasi menjadikan Madrasah Ibitidaiyah terbaik tingkat Nasional semasa jabatannya,  oleh karena itu pihak Kementerian Agama Kabupaten Serang memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepadanya,  akan tetapi karena regulasi (PMA No 29 Tahun 2014 ) yang membatasi waktu Jabatan Kepala Madrasah yaitu 8 tahun, maka tugas pokoknya kembali menjadi Guru secara penuh.

Rotasi Kepala Madrasah ini bukanlah suatu yang luar biasa karena Kepala Madrasah hanyalah sebagai tugas Tambahan sedangkan tugas pokoknya adalah Guru, ucap suaidi dalam arahannya.

Acara Serah Terima Jabatan dihadiri oleh seluruh Guru dan Pegawai Tata Usaha, Pengurus Komite Madrasah, acara dilaksanakan dengan penuh khidmat bahkan dihiasi dengan isak tangis para guru, karena harunya atas kepergian Lila Rohila.

Inmas/dayat

Save

Sebelumnya Kasubbag TU Kemenag Lebak Silaturahmi ke MTsN 4 Lebak
Selanjutnya Kepulangan Jemaah Haji Kloter 16 Jkg Kota Serang Disambut Penuh Rasa Haru Oleh Keluarga