SEKSI PHU KEMENAG PANDEGLANG GELAR KOORDINASI SAMBIL BUKBER


Pandeglang (Humas Pandeglang) –Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang mengadakan kegiatan konsolidasi, koordinasi dan silaturrahmi dengan Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten yang dirangkai dengan buka bersama, Rabu (22/05/2019).

Kepala Seksi PHU Wawan Sofwan menjelaskan, kegiatan ini sebenarnya telah rutin dilaksanakan setiap tahun sejak dirinya menjabat Kepala Seksi PHU 3 tahun yang lalu. “Alhamdulillah acara ini selalu kami laksanakan setiap bulan Ramadhan. Tahun ini dilaksanakan di Hotel & Restoran Rizki,” jelas  Wawan.

Selain dihadiri para pelaksana Seksi PHU Kabupaten Pandeglang, hadir pula Kepala Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Banten Machdum Bachtiar, Kepala Kantor Kemenag kabupaten Pandeglang H. Endang, Kasubbag TU  Amin Hidayat dan para kasi di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang serta pengurus Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) yang ada di Pandeglang.

Dalam sambutannya Wawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mempererat silaturahmi keluarga Besar PHU Kemenag Kabupaten Pandeglang dan Bidang PHU Kemenag Provinsi Banten serta para pengurus KBIH.

Kepala Bidang PHU Kemenag Provinsi Banten Machdum Bachtiar dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap Seksi PHU Kemenag Kabupaten Pandeglang sebagai penyelenggara acara ini. “Semoga dapat terus berjalan dengan lancar dan rutin. Bahkan semoga kegiatan ini dapat ditiru oleh Seksi PHU di masing-masing Kabupaten/Kota di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Banten. Momen buka bersama ini semoga juga menjadi Keberkahan untuk kita semua,” harap Machdum.

Dalam kegiatan ini pula diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Kepala Kemenag Kabupaten Pandeglang Endang. Dalam ceramahnya  Endang mengajak kepada peserta silaturahmi untuk selalu taat menjalan kan ibdah puasa sesuai dengan perintah Allah dan Rosul-Nya sehingga puasa kita mendapatkan pahala dari Allah SWT. Endang juga berpesan untuk selalu menjaga kondusifitas di lingkungan kerja masing-masing.

Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan ramah tamah dan berbuka puasa bersama di ruangan restoran Hotel & Restoran Rizki.

Sebelumnya TOKOH AGAMA PANDEGLANG MINTA ELIT NASIONAL TUNJUKKAN SIKAP RUKUN
Selanjutnya 572 GURU MADRASAH DI PANDEGLANG IKUTI SELEKSI PPG