SEBANYAK 40 PEGAWAI NON ASN KEMENAG LEBAK WILAYAH LEBAK SELATAN TERIMA SK DAN SURAT PERJANJIAN KONTRAK KERJA


Kasubbag Tata Usaha Kemenag Lebak H. Haerudin Saat Penyerahan SK Pegawai Non ASN Kemenag Lebak

Malingping (Inmas Kemenag Lebak) –  Pegawai Non ASN Kementerian Agama Kabupaten Lebak Wilayah Lebak Selatan terima Surat Keputusan dan Surat Perjanjian Kontrak Kerja sebagai Pegawai Non ASN di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lebak.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Pondok Pesantren Maulana Yusuf Pagelaran Kecamatan Malingping, dan di ikuti oleh Pegawai Non ASN KUA Kecamatan Malingping, Gunungkencana, Cijaku, Cigemblong, Cibeber, Cihara, Cilograng, Panggarangan, Bayah, Banjarsari dan Wanasalam di Lingkungan Kementerian Agama Kab. Lebak. (Rabu, 16/01)

Kegiatan ini merupakan salah satu indikator bahwa Kementerian Agama masih merekrut Pegawai Non ASN. Ungkap Kasubbag TU Kemenag Lebak Haerudin saat memberikan arahan di Aula Ponpes MY Pagelaran Malingping.

Menurutnya, Orang sukses itu harus memiliki sifat yang senang kalau ada saingan, berfikir besar, pandai beradaftasi ditempat yang lama maupun yang lama dan berfikir realistis. Ujarnya

Haerudin berharap, Pegawai Non ASN Kementerian Agama Kab. Lebak tingkatkan kualitas kinerja, disiplin kehadiran dan punya rasa tanggung jawab kepada Kementerian Agama.

Sekali lagi selamat bekerja, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Tandasnya

(Kontributor : Anjas/Lebak)

Sebelumnya Kemenag Kabupaten Pandeglang Salurkan Bantuan Kemenag Kabupaten Tangerang Untuk Korban Tsunami
Selanjutnya EMPAT MADRASAH NEGERI SERTA TIGA MADRASAH SWASTA MENDAPATKAN PENGHARGAAN ADIWIYATA TK. KABUPATEN TANGERANG