ROHIS MAN 2 PANDEGLANG RAIH JUARA 1 PADA ACARA ROHIS DAY


Pandeglang (Humas Pandeglang) – Rohani Islam (Rohis) Al-Masykar MAN 2 Pandeglang meraih juara 1 pada acara Rohis Day yang diselenggarakan oleh Forum Rohis Nusantara (FORNUSA) Kabupaten Pandeglang, 28-29 September 2019 di Ruang Aula Setda Kabupaten Pandeglang. Kegiatan Rohis Day yang diadakan rutin setiap tahun ini diikuti oleh pengurus Rohis tingkat SLTA se-Kabupaten Pandeglang.

Pembina FORNUSA Aep Muflih Saepullah mengucapkan selamat dan sukses untuk peserta dari MAN 2 Pandeglang yang terpilih sebagai Juara 1 Rohis teraktif di Kabupaten Pandeglang. Pada kesempatan yang sama Ketua FORNUSA Muhammad Naufal dari ROHIS SMKN 2 Pandeglang memberikan piala juara tersebut dengan penuh senyuman. “Selamat ya untuk Rohis MAN 2 Pandeglang. Semoga lebih aktif, kreatif dan berinovatif dalam mengadakan kegiatan Rohis di lingkungan MAN 2 Pandeglang,” ujarnya.

Penyerahan piala dari pengurus Rohis MAN 2 Pandeglang kepada Kepala MAN 2 Panderglang dilakukan pada saat upacara hari Senin, 30 September 2019 yang dihadiri oleh Kapolsek Kecamatan Cimanuk AKP Pupu Syarifudin selaku pembina upacara. Dalam amanatnya Kapolsek menyampaikan pesan agar siswa MAN 2 Pandeglang tidak ikut serta dalam aksi-aksi demonstrasi. Siswa harus penuh konsentrasi meniingkatkan prestasi di bidang akademik dan prestasi non akademik lainnya seperti di acara Rohis yang baru saja berlangsung.

Sebelumnya KEMENAG KAB. TANGERANG GELAR RAPAT KOORDINASI LANGKAH-LANGKAH AKHIR TAHUN SERTA PERSIAPAN AUDIT BPK REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2019
Selanjutnya MTSN 4 TANGERANG RAIH JUARA LTUB 2019