Rapat Rutin Bulanan Pokjawas Kemenag Kota Tangsel


BINTARO (Inmas_Tangsel) – Pokjawas Kemenag Kota Tangsel mengadakan rapat rutin bulanan dan arisan pengawas pada Rabu (16/05/2018), bertempat di rumah Kasi Pakis, Muhammad Edi Suharsongko, Komp. Graha Bunga, Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain dihadiri oleh seluruh pengawas, rapat dan arisan bulanan kali ini dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Abdul Rojak, Kasubag TU, H. Nurhasan, dan staf kantor.

Kegiatan rutin setiap bulan ini diadakan dalam rangka mendiskusikan hal-hal yang didapat oleh para pengawas di lapangan agar tugas kepengawasan menjadi lebih baik.

Kepala Kantor dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para pengawas yang banyak memberikan contoh teladan di lingkungan kantor, seperti kegiatan arisan, koperasi Pokjawas, sholat dhuha sebelum tugas, penggalangan dana sosial, dan lain-lain.

Kepala Kantor juga berjanji akan ikut memfasilitasi kebutuhan standar Pokjawas agar tugas para pengawas berjalan baik dan lancar, seperti tinta printer dan kertas.

Ketua Pokjawas Kemenag Kota Tangsel, H. Sukirman Maman, mengucapkan terima kasih atas segala fasilitas kantor yang diberikan kepada Pokjawas, walau dalam beberapa hal Pokjawas harus mandiri untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan.

“Alhamdulillah, kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor atas perhatiannya yang akan memfasilitasi kebutuhan standar Pokjawas. Selama ini kami saling urunan setiap bulan untuk membeli kebutuhan dalam melakukan kepengawasan agar berjalan baik dan lancar,” jelasnya.

Acara ditutup dengan doa, sholat zuhur berjama’ah di masjid, dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. (Fuay)

Sebelumnya Jelang Ramadhan Kemenag Kota Tangsel Adakan Kerja Bakti
Selanjutnya MTsN 1 LEBAK GELAR WISUDA PURNA SISWA