RANGKAIAN KEGIATAN HAB KE 74 KEMENAG KOTA CILEGON


CILEGONInmas Kankemenag Kota Cilegon, Senin ( 31/12 ) Akhir tahun Kankemenag Cilegon menutup rangkaian kegiatan Senam Kerukunan di Halaman Kankemenag Kota Cilegon Jl. Sukabumi II Kav. Blok i Kel. Ciwedus Kota Cilegon. Kegiatan ini sebagai rangkaian acara peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 74 Tingkat Kota Cilegon. Rangkaian Kegiatan diawali dengan berbagai macam Lomba, Olah Raga, Kegiatan Keagamaan Tablig Akbar dan Istighosah, Sunatan Masal, Santunan bagi anak Yatim dan Dhuafa serta upacara HAB ke 74 di Alun-alun Kota Cilegon.

Dalam rangkaian acara kegiatan HAB ke 74 tingkat Kota Cilegon yang dimulai dari tanggal 16 Desember 2019 dan insya Allah akan ditutup tanggal 3 Januari 2020 dengan acara Upacara Bendera Peringatan HAB ke 74 dan syukuran dengan potong tumpeng.

Kepala Kankemenag Kota Cilegon Mahfudin dalam sambutan pembukaan kegiatan Senam Kerukunan mengatakan: ” Saya mewakili Kemenaterian Agama Kota Cilegon mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh Pegawai, Panitia serta instansi dan Mitra Kerja yang telah membantu sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Mari kita tingkatkan kinerja dan kerukunan serta kita bangun Umat Rukun Indonesia Maju sesuai dengan tema HAB ke 74 Tahun 2020. ”

” Jangan lupa untuk kegiatan tanggal 2 Januari 2020 Tablik Akbar dan Istighosah di Pondok Pesantren Al-Inayah yang akan dihadiri Wakil Walikota Cilegon serta Upacara HAB-74 dengan inspektur upacara Walikota Cilegon Edi Ariadi hari Jum’at tanggal 3 Januari 2020 bertempat di Alun-alun Kota Cilegon.” ujar Kepala Kantor menambahkan.

Kepala Subbag. TU Kankemenag Kota Cilegon Mengatakan: ” Syukur Alhamdullilah rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan, mohon doanya agar Kepala Kantor kemenag Kota Cilegon dan seluruh jajaran pimpinan dan pegawai diberikan Kesehatan dan rizki yang berlimpah sehingga santunan akan diberikan lebih dari yang sekarang.”

Selamat HAB ke -74 Kementerian Agama RI Tingkat Kota Cilegon semakin dekat dan semakin dicintai masyarakat sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik. ( Abdullah Suko )

 

Sebelumnya Aksioma KKM MA se-kota Tangsel Tahun 2020 Kembali Digelar
Selanjutnya RANGKAIAN HAB KEMENAG KOTA CILEGON