Promosi Dan Rotasi Pejabat Eselon III Dan IV


Serang (Inmas Kemenag Banten) Bekerja Sesuai sistem manajemen, team work, koordinasi dan konsultasi yang intensif dengan semua pihak terkait, maka Insya Allah apapun tugas dan tantangan akan bisa diselesaikan sebagaimana mestinya, ujar Kakanwil Kemenag Provinsi Banten Bazari Syam dalam sambutannya pada acara Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Banten di Aula Kantor Kemenag Banten, Jumat (5/05).

Kakanwil Menambahkan bahwa Mutasi Rotasi dan Promosi merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi, yang lebih penting dari semua itu adalah keikhlasan dan semangat untuk selalu bahu-membahu memberikan yang terbaik kepada Organisasi, Negara dan Masyarakat.

Membangun harmonisasi kerukunan beragama, dengan terus menjalin koordinasi dengan para pemuka agama, tokoh agama, agar tercipta kerukunan antar umat beragama di tanah Banten, jelas Kakanwil.

Dalam kesempatan yang sama, Kakanwil Memberi ucapan Selamat dan apresiasi untuk bertugas di tempat tugas yang baru Kepada para pejabat yang telah dilantik, agar menjalankan tugas dan fungsi dengan baik dan terus berkontribusi dengan baik,tutup Bazari Syam.

Adapun Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik adalah sebagai berikut:

  1. OSNER PURBA, S.Ag., M.Si, Penyuluh Agama Madya Masyarakat Katolik Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten (Jabatan Lama) Sebagai Pembimbing Masyarakat Katolik Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten (Baru)
  2. Drs. BABAN BAHTIAR, MM., Kepala Seksi Pembinaan Syariah Dan Sistem Informasi Urusan Agama Islam Dan Pembinaan Syariah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten (Jabatan Lama) Sebagai Kepala Seksi Kepenghuluan Pada Bidang Urusan Agama Islam Dan Pembinaan Syariah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten (Baru)
  3. Drs. H. TB. JUWAENI, M.Ag, Kepala Seksi Pembinaan Haji Dan Umrah Pada Bidang Penyelenggaraan Haji Dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten (Jabatan Lama) Sebagai Kepala Seksi Pembinaan Syariah Dan Sistem Informasi Urusan Agama Islam Dan Pembinaan Syariah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten (Baru)
  4. Drs. DENI RUSLI, M.Si, . Kepala Seksi Kepenghuluan Pada Bidang Urusan Agama Islam Dan Pembinaan Syariah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten (Jabatan Lama) Sebagai Kepala Seksi Pembinaan Haji Dan Umrah Pada Bidang Penyelenggaraan Haji Dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten (Baru)
  5. Drs. NURHASAN, M.Si. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang (Jabatan Lama) Sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang (Baru)
  6. Drs. TUTUN, HS, Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang (Jabatan Lama) Sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang (Baru)
  7. SITI UMROH, SPd.I., MM, Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang (Jabatan Lama) Sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang (Baru)
  8. LILI MAHPULI, S.Ag., MA, Penyusun Bahan Kerumahtanggaan Pada Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang (Jabatan Lama) Sebagai Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang (Baru)

(KA/MH)-.

Sebelumnya Menag Monitoring UN Tingkat Madrasah Tsanawiyah di Banten
Selanjutnya KSM & Aksioma MI, MTs dan MA Tk. Kabupaten Tangerang Tahun 2017