POKJAWAS KEMENAG LEBAK DISTRIBUSIKAN MAKANAN INSTAN UNTUK KORBAN BENCANA BANJIR BANDANG


Relawan Peduli Bencana Banjir Kelompok Kerja Pengawas (POKJAWAS) Kemenag Lebak Saat Pendistribusian Makanan Instan dan Minuman Kepada Korban Bencana Banjir Bandang di Kecamatan Sajira dan Cipanas Kab. Lebak

Sajira (Inmas Kemenag Lebak) –  Relawan Peduli Bencana Banjir Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak distribusikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kecamatan Sajira dan Cipanas Kabupaten Lebak. (Jum’at, 10/01)

Ketua Pokjawas Kemenag Lebak Nuryahya saat penyerahan bantuan mengatakan, Bantuan yang didistribusikan merupakan donasi dari Keluarga Besar Pengawas di Lingkungan Kantor Kemenag Lebak untuk membantu meringankan beban warga yang menjadi korban banjir bandang di Kecamatan Sajira Kab. Lebak.

Bantuan yang di distribusikan berupa makanan instan dan minuman kurang lebih sebanyak 100 bungkus makanan instan dan 10 Dus minuman. Ujarnya

Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak bencana banjir bandang tersebut.

Tambah Sekretaris Pokjawas Kemenag Lebak Tuti Rohmulyati mengatakan, Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan maslahat untuk para korban bencana banjir bandang.

Semoga korban diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. Ujarnya

Sementara itu Budi, selaku masyarakat yang terkena dampak bencana saat penerimaan bantuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kementerian Agama Kabupaten Lebak khususnya Kelompok Kerja Pengawas (POKJAWAS) yang sudah memberikan bantuan untuk para korban bencana banjir bandang.

Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan dan amal saleh buat kita semua. Tandasnya

(Anjas/Lebak)

Sebelumnya KANWIL KEMENAG BANTEN DAN KEMENAG LEBAK KIRIMKAN 20 DOKTER DAN PERAWAT DARI JAKARTA KE LOKASI BANJIR BANDANG
Selanjutnya Aksioma KKM MA se-kota Tangsel Tahun 2020 Kembali Digelar