Plh. Kepala Kantor Kemenag Kab. Serang Lepas Calhaj Kloter 64 asal Kab. Serang 


KABUPATEN SERANG (Inmas Kabupaten)__ Minggu (04/08/2019) Pukul 03.00 WIB dini hari bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Serang, Plh. Kepala Kankemenag Kab. Serang H. Suaidi Lepas Jamaah Calon Haji Kloter 64 JKG asal Kabupaten Serang. Jumlah Jamaah Calon Haji yang dilepas sebanyak 8 Calhaj. Awalnya 11 Calhaj akan tetapi 2 Calhaj sakit tidak bisa diberangkatan. Pelepasan Jamaah Calon Haji Kloter 64 JKG terlaksana dengan baik dan tertib, hadir pada acara tersebut Plh. Kepala Kankemenag Kab. Serang H. Suaidi, Kasi Haji Hj. Kokom, Kasi Penma H. Muhtadi, Pejabat Kesra, Pejabat Polreskota, Pejabat TNI, Pejabat Dinkes dan Dishub serta Pejabat Instansi terkait.

Pelepasan secara simbolis dengan pengalungan sorban oleh Plh. Kepala Kankemenag Kab. Serang H. Suaidi

Sebelum acara pelepasan yang dilaksanakan secara simbolis. Plh. Kepala Kantor Kemenag Kab. Serang H. Suaidi dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar jamaah calon haji dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan benar, menjaga keharmonisan, menjaga ukhuwah islamiyah, hindari perbuatan yang tidak terpuji sehingga akhirnya meraih haji mabrur. Jamaah harus menjaga nama baik kabupaten Serang dengan senantiasa berprilaku baik dan terpuji.

Pelepasan simbolis dengan pengalungan sorban oleh Kasi PHU Hj. Kokom Komariah

Semoga jamaah haji diberikan kesehatan dan keselamatan dan menjadi haji yang mabrur dan maqbul. “Saya berharap Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karuniaNya kepada Bapak Ibu Jamaah Calon Haji..aamiin “harapnya”.

Foto bersama Calhaj Kloter 64 sebelum diberangkatkan ke asrama haji pondok gede jakarta.

Sebagaimana pantauan dari reporter bahwa pelaksanaan pelepasan berjalan dengan baik, lancar dan tertib. Selanjutnya Pada Pukul 03.30 WIB seluruh jamaah calon haji kloter 64 JKG asal Kabupaten Serang diberangkatkan ke di Asrama Haji Pondok Gede.

Dan sesuai jadwal Jamaah kloter 64 asal kab. Serang akan diterbangkan 05 Agustus 2019 Pukul 02.55 wib dengan Pesawat Garuda boing GIA 7378 dan akan tiba di Bandara King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi tanggal 5 Agustus 2019 Pukul 08.55 WAS dan langsung akan menempati maktab hotel yang ditentukan (-anam-)

Sebelumnya Turnamen Bola Volly Kemenag Tangsel Cup 2019 Siap Digelar
Selanjutnya PULUHAN RUANG KELAS MADRASAH DI PANDEGLANG RUSAK TERDAMPAK GEMPA