PERSIAPAN PEMBERANGKATAN KLOTER 24 KAB. TANGERANG TAHUN 2019


KABUPATEN TANGERANG (Inmas Kabupaten)__Dalam rangka persiapan untuk pemberangkatan Calon Jama’ah Haji asal Kabupaten Tangerang yang tergabung dalam kloter 24 JKG pada musim haji tahun 1440 H / 2019 M seperti yang telah dijadwalkan akan diberangkatkan pada kamis pagi sekitar pukul 10.00 WIB tanggal 18/07.

Mengenai Hal tersebut Seluruh Staff Penyelengara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan kerja tambahan atau yang disebut lembur pada Rabu Malam hingga kamis dinihari, tak terkecuali kepala seksinya sendiri Anas Suandi ikut andil dalam hal menyelesaikan pekerja para staff nya itu.

Menurut keterangan Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tangerang ” bahwa Hal demikian sering kami lakukan pada saat menjelang keberangkatan calon jama’ah haji ke Pondok Gede Jakarta, guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan seperti menyiapkan SPMA untuk para calon Jama’ah haji dan administrasi lainnya, agar supaya nanti di pondok gede tidak mengalami suatu kekurangan apapun karena telah kami persiapkan “, ujar Anas

Kloter 24 JKG Kabuapten Tangerang akan diberangkatkan dari Halaman Masjid Al-Amjad yang menurut rencana akan dilepas langsung oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. 18/07/2019 (iqiw)

Sebelumnya KEMENAG LEBAK GELAR PENINGKATAN MANAJEMEN SERTA KUALITAS DAN KAPASITAS GURU PAI ANGKATAN II
Selanjutnya JKG Kloter 24 ASAL Daerah Kabupaten Tangerang Tiba di Embarkasi/Debarkasi Pondok Gede