Peringatan Isra` Mi’raj dan Pembagian Penghargaan Untuk Kafilah MTQ XV Kota Tangsel


CIPUTAT (Inmas_Tangsel) – Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Abdul Rojak, pada Senin malam (14/05/2018) menghadiri peringatan Isra` Mi’raj di Balai Kota Tangerang Selatan. Acara yang diadakan oleh Pemerintah kota Tangsel ini dihadiri oleh Walikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie, Sekda, H. Muhammad, Para Asda, Ketua LPTQ Tangsel, KH. Muhammad Sobron, pegawai Pemkot Tangsel, Alim Ulama, dan tokoh masyarakat.

Peringatan Isra Mi’raj ini juga sekaligus menjadi syukuran atas keberhasilan Kafilah MTQ XV Tangsel yang telah berhasil mempertahankan juara umum untuk keempat kalinya secara berturut-turut, yang digelar di Kota Serang Banten.

Dalam sambutannya, Walikota mengajak warga Tangsel untuk gemar membaca dan mengamalkan kandungan Al-Quran. Dirinya mengingatkan para jajarannya dan masyarakat untuk menjadikan masyarakat Tangsel gemar mengaji.

“Yang paling penting adalah bagaimana memasyarakatkan apa yang sudah kita deklarasikan sejak tahun 2011, yaitu masyarakat yang gemar mengaji. Anak-anak sebelum masuk kelas 15 menit mereka harus bisa mengaji atau mendengarkan tausiyah,” ujarnya.

Airin juga meminta maaf kepada masyarakat jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja dalam pemerintahan ataupun secara pribadi, terutama bila adanya pelayanan yang belum maksimal.

Senada dengan itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Abdul Rojak, mendukung agenda maghrib mengaji. Kota Tangsel memang sudah dikenal sebagai lumbung qori dan qoriah. Prestasi yang membanggakan ini harus juga dibarengi dengan giatnya masyarakat Tangsel untuk gemar mengaji.

Lebih lanjut, Kepala Kantor juga meminta maaf kepada masyarakat bila pelayanan di Kemenag Kota Tangsel belum maksimal. Dirinya berjanji, pelayanan di Kemenag Kota Tangsel akan terus ditingkatkan. (Fuay)

Sebelumnya Surat Edaran Menpan RB Tentang Penetapan Jam Kerja ASN,TNI dan POLRI pada Bulan RAMADHAN
Selanjutnya Gedung Kejari Tangsel Diresmikan