Pemilihan Calon Ketua dan Wakil OSIS MTSN 1 Lebak Periode 2018-2019


(Humas EmTeNesa) – Dalam kehidupan sehari hari sering kita jumpai yang namanya demokrasi, dalam berkehidupan sosial demokrasi merupakan salah satu media untuk menyampaikan suatu gagasan, ide, pikiran dan lainnya. Dalam dunia pendidikan demokrasi tidak terlepas peranannya, semisal dalam pemilihan ketua kelas, Ketua OSIS, dll. Bidang kesiswaan dan Pembina OSIS MTsN 1 Lebak, sesuai agenda program. Selasa(11/12).

Dalam Melaksanakan Kegiatan Pemilihan calon ketua dan wakil OSIS periode 2018-2019. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan program OSIS, yang dimulai dari tahapan penyaringan dan seleksi untuk pengurus OSIS, kemudian melalui tahapan kedua melalui diklatsar OSIS dan terakhir pemilihan bakal calon Ketua dan wakil, tegas Siti Nurani, selaku pembina OSIS. Kegiatan pemilihan ketua dan wakil osis ini merupakan sarana demokrasi yang dilaksanakan oleh siswa, siswa secara langsung diberikan hak pilih,atau suara untuk menentukan pilihannya masing masing, terang Kepala MTsN 1 Lebak ,Dadang Purwanda.

Selain itu kepada siswa yang menjadi bakal calon Ketua dan wakil Osis , Kepala MTSN 1 Lebak mengharapkan, kepada siswa tersebut agar bisa belajar memimpin organisasi ini kelak mereka terpilih, dan melaksanakan roda organisasi sesuai dengan visi dan misi serta  program yg sudah dirancang. kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa,dewan guru dan TU, dan karyawan MTsN 1 Lebak. kegiatan Pil OSIS, ini diikuti bakal calon sebanyak 3 orang siswa, yang berasal dari siswa kelas 8,diantaranya, Rayana Nurhamdi kelas 8 A, Amelia Fajriana kelas 8A, dan Siti Nuraeni Su Kelas 8C.

 

Sebelumnya Pengumuman Hasil SKD Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Kanwil Kemenag Banten
Selanjutnya KEMENAG KOTA CILEGON LAKSANAKAN BIMBINGAN PENCEGAHAN KAWIN ANAK dan PENGUATAN KELUARGA MUDA