PEMBINAAN PEGAWAI MTsN 5 SERANG OLEH KANKEMENAG KAB. SERANG


Simbolis penyerahan SK. Honorer

Puloampel (Humas Madrasah) – Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Serang kembali mengadakan pembinaan dan pembekalan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Serang, Senin (29/1/18). Pembekalan kali ini dikhususkan bagi para pegawai honorer sekaligus silaturrahim dengan segenap pegawai di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 5 Serang secara umum. Hal ini dilakukan agar kegiatan di satuan kerja tersebut dapat berjalan sesuai dengan visi dan misi Kementerian Agama yang direpresentasikan oleh pegawai madrasah tersebut, sehingga estafet kepegawaian berjalan sesuai dengan harapan.
Dalam sambutannya Kepala Madrasah Bapak Khawasi, S.Ag menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran pejabat dan pegawai Kankemenag Kabupaten Serang atas segala bimbingan dan dukungannya, serta khususnya berharap semoga program Akreditasi Madrasah dan Sekolah Adiwiyata terlaksana dengan sukses dan terus meningkat.

Selanjutnya dalam Pandangan Umum, Evaluasi dan Pengarahan dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Ka Subag TU) Kankemenag Kabupaten Serang. Suaidi, M. Pd menuturkan beberapa poin berkenaan dengan kepegawaian dan madrasah, diantaranya Penilaian Kinerja Pegawai, PP 53 Tahun 2010 tentang Hak dan Kewajiban ASN, Kerjasama antar pegawai, Kontrak Kerja, Pakta Integritas dan Perangkat Administrasi pegawai lainnya. Kemudian sesi tersebut diakhiri dengan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepala Kankemenag Kab. Serang tentang Penetapan Kembali Menjadi Tenaga Honorer pada MTsN 5 Serang secara simbolis.

Kontributor: Jm – FH
Editor: Sg

Sebelumnya H. Encep Safrudin Muhyi : Lakukan 5 T Untuk Kemajuan Madrasah
Selanjutnya Pembinaan Kepala dan Guru Madrasah Wilayah Kecamatan Cirinteun Kabupaten Lebak