Pelepasan Siswa MTs Darul Hikmah, Pamulang, Tangsel


PAMULANG (Inmas_Tangsel) – Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel pada Sabtu (12/05/2018) menghadiri acara Pelepasan Siswa MTs Darul Hikmah Pamulang, Tangerang Selatan.

Hadir dalam acara tersebut, Pembina Yayasan Darul Hikmah, KH. Saidih, ketua Yayasan Darul Hikmah, H. Haryadi, Kepala MTs Darul Hikmah, Hj. Sri Uswati, Camat Pamulang, Dewan Guru MTs Darul Hikmah, ketua Komite Sekolah, dan wali murid MTs Darul Hikmah. Tahun ini, MTs Darul Hikmah melepas sebanyak  250 siswa

Dalam sambutannya, Kepala Kantor mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di MTs Darul Hikmah. Kepala Kantor juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras dan dukungannya kepada MTs Darul Hikmah, sehingga Darul Hikmah menjadi madrasah yang berprestasi di dalam banyak bidang.

“Saya sering mengungkapkan rasa bangga saya kepada siswa madrasah, kareana mereka selalu berprestasi di dalam banyak hal, mulai dari Sains, Akademik, Pramuka, Olahraga, dan kegiatan lainnya. Dalam banyak event, siswa madrasah dapat bersaing bahkan mengungguli siswa sekolah umum. Dan yang patut dibanggakan adalah bahwa madrasah sekarang sudah menjadi pilihan favorite para orang tua untuk menyekolahkan putra-putrinya,” ungkapnya.

Kepala Kantor menjelaskan bahwa Kemenag Kota Tangsel selalu siap mendukung untuk kemajuan madrasah, dan senantiasa berupaya memajukan madrasah di kota Tangsel.

Dalam acara ini juga ditampilkan berbagai macam pentas seni, dan diakhiri dengan acara pelapasan dan pemberian penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi. (Fuay)

Sebelumnya Pentas Seni dan Pelepasan Siswa MIN 1 Kota Tangsel
Selanjutnya IGRA Tangsel Adakan Rapat Kerja dan Tarhib Ramadhan 1439 H