Pelantikan Pejabat Eselon IV Dilingkungan Kemenag Banten


Serang (Inmas Banten) — Kakanwil Banten Bazari Syam melantik 47 pejabat Eselon IV di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten, di Aula Kanwil Kemenag Banten. Jumat (31/1/2020).

Karena itu saya minta apa yang terjadi hari ini merupakan sesuatu yang wajib, rotasi dan mutasi itu hal yang biasa bagi ASN, kita harus berpedoman kepada regulasi baru PMA 19 tahun 2019. tuturnya.

Kakanwil berharap agar kita menjalankan 5 program prioritas Kemenag sesuai Rakernas pada 29-31 Januari 2020 di Red Top Hotel Jakarta.

5 Program Prioritas 2019-2020. “Pemberantasan Korupsi, Peningkatan Kualitas Haji dan Pembenahan Umrah, Pembenahan Pendidikan Kegamaan,  Penguatan Moderasi Beragama, dan yang kelima Sertifikasi Halal.

Kakanwil berpesan agar kita mensyukuri apa yang kita peroleh hari ini. Mari tingkatkan kebersamaan. “Kalau Sedikit Air Sudah Menyembuhkan Kita dari Haus Tidak Harus Minta Air Banyak Bisa Banjir Atau Mungkin Kita Bisa Tenggelam.”

Bertindak sebagai saksi pelantikan, Kabag Tata Usaha Lukmanul Hakim dan Kepala Kankemenag Kabupaten Tangerang Badri Hasun.

Nama Pejabat yang dilantik

Sebelumnya Rapat Lintas sektoral Pemkot Tangsel 2020
Selanjutnya KASI HAJI DAN KASI PENMA BERDUET