Pelantikan DPD BKPRMI Tangsel


CIPUTAT (Inmas_Tangsel) – Kepala Kemenag Tangsel menghadiri sekaligus memimpin doa pada acara pelantikan DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tangsel Tangsel, pada Kamis Sore (12/04/2018) bertempat di Plaza Rakyat Pemerintah Kota Tangsel. BKPRMI Kota Tangsel kini diketuai oleh Ahmad Slamet Purnama.

Hadir dalam acara pelantikan ini Waikota Tangsel, Hj. Airin Rachmi Diany, ketua DPP BKPRMI, KH. Said Aldi Al Idrus, Ketua DPW BKPRMI Banten,Kapolres Tangsel, Kadis Pendidikan, Kadis Sosial, Ketua DMI Tangsel, Ketua KPU, Anggota DPRD Tangsel, Abdul Rosyid, Ketua Karang Taruna Tangsel, serta Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Walikota mengajak para anggota BKPRMI Tangsel untuk terus merapatkan barisan dalam menjaga persatuan antar ummat beragama, jangan sampai terprovokasi oleh isu-isu yang berusaha memecah belah umat.

Senada dengan itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Tangsel, H. Abdul Rojak berharap BKPRMI terus menambah kemampuannya, dan berusaha mendorong anggotanya untuk meningkatkan kualitasnya.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan agar BKPRMI ikut andil membentengi akhlak generasi muda Kota Tangsel dalam menangkal maraknya gaya hidup seks bebas,  LGBT,  Narkoba,  Hoax,  vandalisme,  radikalisme, dan terorisme dengan aktifitas yang kreatif dan inovatif. (#Fuay)

Sebelumnya Kakanwil Lantik Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Banten
Selanjutnya MAN I TANGERANG RAIH JUARA 1 LOMBA PENGELOLAAN PIK-R JALUR PENDIDIKAN TINGKAT KAB. TANGERANG