MTsN 5 Serang Boyong Piala di Perlombaan PMR AKSARA Perdana Tahun 2018


Puloampel (HUMAS). PMR (Palang Merah Remaja) SMK Kimia PGRI 1 Kota Serang untuk kesekian kalinya menggelar kegiatan Aksara (Ajang Kreasi Sahabat Relawan Sebaya) tingkat Madya se-Kabupaten Serang tahun 2018.

Kegiatan ini diadakan pada hari Minggu, tanggal 4 November 2018 bertempat di Kampus SMK Kimia PGRI, dalam kegiatan Akasara yang bertema “Menciptakan relawan masa depan yang berkarya, berbakti, dan berprestasi dalam organisasi kemanusiaan” ini berlangsung satu hari dan beberapa item lomba yang diperlombakan, diantaranya lomba ASB (Ayo Siaga Bencana), Pertolongan Pertama (PP), Drama Gerakan Kepalang Merahan, Kesehatan Remaja, Sosialisasi Tentang Narkoba, Lukis Tong Sampah, dan Hand Made Icon Fashion.

Tahun ini merupakan kali kedua MTsN 5 Serang mengikuti kegiatan perlombaan PMR ini dengan mengirimkan 15 peserta lomba. Berkat kegigihan yang kuat dan latihan yang tekun dari peserta lomba.

Alhamdulillah kali ini PMR MTsN 5 Serang dapat memboyong beberapa piala dari beberapa mata lomba yakni, juara tetap ke 1 lomba kesehatan remaja, juara tetap ke 3 lomba lukis tong sampah, juara harapan 1 lomba drama ke-palang merahan, dan juara harapan 1 lomba hand made icon fashion.

Hadir dalam kegiatan ini beberapa utusan dewan guru MTsN 5 Serang, pelatih serta Pembina PMR madrasah. Seluruh peserta lomba mengatakan puas akan penghargaan yang didapat pada tahun ini, dan akan terus bertekad meningkatkan kualitas pelatihan guna mendapatkan hasil yang terbaik di tahun yang akan datang.

Yeni Furqoniyah, Pembina PMR MTsN 5 Serang juga mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh pelatih dan peserta perlombaan, akan jerih payah dan tekad yang kuat saat melaksanakan dan melakukan persiapan mengikuti perlombaan Aksara ini.

(sgy, abs).

Sebelumnya Silaturrahim Presiden Jokowi Dengan Ulama, Tokoh Agama, dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Tangsel
Selanjutnya MGMP PAI SMP Tangsel Adakan Pelatihan Praktek Manasik Haji Siswa SMP