TANGERANG – MTs Negeri 4 Tangerang berhasil menjadi juara Lomba Tata Upacara Bendera (LTUB) tingkat SMP/MTs Wilayah 1 Disporabudpar Kabupaten Tangerang tahun 2019.

MTs Negeri 4 Tangerang berhasil menumbangkann para peserta lainnya di wilayah 1 yakni Kecamatan Sukamulya, Kecamatan Kresek, Kecamatan Balaraja, dan Kecamatan Gunung Kaler pada ajang tahunan, Selasa (1/10/2019).

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MTs Negeri 4 mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih peserta didiknya karena bisa membuktikan kalau siswa MTs Negeri 4 Tangerang berkualitas.

“Alhamdulillah berkat kerja keras siswa dan motivasi para guru, sekolah kami bisa menjadi juara meski dengan persiapan hanya dua hari, ” ujarnya usai menjadi pembina di perlombaan tersebut. Sementara itu, Agus Firmansyah selaku pelatih dan pembina peserta lomba berharap bahwa panitia LTUB di tahun yang akan datang agar informasi lomba tidak dadakan. “Saya berharap bahwa pemberitahuan lomba tidak dadakan. Persiapan lomba idealnya satu bulan. Belum lagi pekan lalu kita (MTsN 4 Tangerang) baru saja melaksanakan Raker. Jadi persiapannya mepet,” ungkapnya.

MTs Negeri 4 selaku juara mendapatkan tropi dan akan menjadi duta wilayah 1 pada tingkat Kabupaten Tangerang.*** (ZF)

Sebelumnya ROHIS MAN 2 PANDEGLANG RAIH JUARA 1 PADA ACARA ROHIS DAY
Selanjutnya KemenagTangsel Adakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2019