MI Assalamah Pamulang Adakan Pentas Seni, Khotmil Qur`an, dan Pelepasan Kelas VI


PAMULANG (Inmas_Tangsel) – Kasi Pakis Kemenag Kota Tangsel, Muhammad Edi Suharsongko, mewakili Kasi Penmad, menghadiri acara Pentas Seni, Khotmil Qur`an, dan Pelepasan Siswa-siswa Kelas VI Madrasah Ibtidaiyah (MI) Assalamah, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Sabtu (12/05/2018).

Dalam sambutannya, Edi Suharsongko mengucapkan selamat atas prestasi MI Assalamah, baik di bidang akademik maupun non akademik. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras dan dukungannya kepada MI Assalamah.

“Madrasah saat ini sudah menjadi pilihan favorite para orang tua untuk menyekolahkan putra-putrinya. Hal ini karena prestasi siswa-siswi madrasah mengungguli siswa sekolah umum,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para pengawas dan dewan guru yang telah ikut andil menyumbangkan tenaga dan pikiran demi kemajuan madrasah.

“Kemenag Kota Tangsel selalu siap mendukung untuk kemajuan madrasah. Kami senantiasa berkomitmen dan selalu berupaya untuk memajukan madrasah di kota Tangsel,” jelasnya.

Dalam acara tersebut ditampilkan berbagai macam pentas seni oleh para siswa-siswi, Khotmil Qur`an, kemudian diakhiri dengan Prosesi Siswa-siswi Kelas VI dan pemberian penghargaan kepada siswa-siswi yang berprestasi. (Fuay)

 

Sebelumnya Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kota Tangsel
Selanjutnya Pentas Seni dan Pelepasan Siswa MIN 1 Kota Tangsel