MGMP Pendidikan Agama Islam SMP di Lingkungan Kankemenag Kota Cilegon Adakan Pembinaan


Ketua Pokjawas Kankemenag Kota Cilegon H. Ahmad Syukri Dalam Pembinaan Pendidik MGMP PAI SMP di Lab. Bahasa SMP Al-Azhar Kota Cilegon

INMAS-Kankemenag Kota Cilegon, Senin (21/1) Puluhan Pendidik PAI SMP berkumpul di Lab. Bahasa SMP Al-Azhar Kota Cilegon. Pendidik yang tergabung dalam Musyawarah Guru Mata Pelajaran ( MGMP ) Pendidikan Agama Islam ( PAI ) Se Kota Cilegon menerima Pembinaan dari Pokjawas Kankemenag Kota Cilegon. ” Kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Senin mengambil tema yang berbeda-beda, hal ini disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan.” Ujar Ketua MGMP PAI SMP Muinudin.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.00 s.d. 17.15 mengambil tema: STRATEGI dan METODE PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM yang disampaikan oleh Ketua Pokjawas Kankemenag Kota Cilegon  Ahmad Syukri.

Di tempat terpisah Pengawas untuk SMP Saefulloh mengatakan: ” Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan belajar bersama dalam menciptakan inovasi pembelajaran dalam mata pelajaran PAI, sehingga Peserta didik termotivasi dalam mengembangkan iman Islam melalui pembelajaran Pelajaran PAI.”

” Selain itu diharapkan dari kegiatan MGMP PAI untuk SMP ini para Pendidik PAI terbantu dalam mengasah kemampuan karena masing masing peserta dituntut untuk saling belajar melalui kegiatan mikroteaching.” Ujar Maemunah Pengawas Pelajaran PAI untuk jenjang SMP se-Kota Cilegon.

Selamat kepada Pendidik PAI tingkat SMP Se-Kota Cilegon yang terus bersemangat memajukan perkembangan iman Peserta Didik melalui pembelajarn PAI. ( Abdullah Suko/TIM ).

 

Sebelumnya PMR MTsN 1 Lebak ikuti Kegiatan Latgab dan Lomba PMR madya II dan Wira Tingkat Kabupaten Lebak
Selanjutnya MGMP Pendidikan Agama Islam SMP di Lingkungan Kankemenag Kota Cilegon Adakan Pembinaan