Lepas Sambut Kepala MTsN 1 Pandeglang


Bertempat di Gedung PSBB MTsN 1 Pandeglang pada hari senin tanggal 11 Februari 2019 diadakan acara lepas sambut Kepala MTsN 1 Pandeglang dari Hasanudin kepada Tati Jumiati.

Acara lepas sambut Kepala Madrasah ini dihadiri oleh Pengawas MTsN 1 Pandeglang, Ketua Komite beserta jajarannya, para guru dan karyawan MTsN 1 Pandeglang, para guru pengantar MTsN 5 Cening, serta perwakilan siswa MTsN 1 Pandeglang.

Pengawas di lingkungan Kementerian Agama kabupaten Pandeglang Suharta menyatakan bahwa “Rotasi merupakan sunnatullah, dimanapun seorang ASN berada harus selalu bermakna bagi diri dan lingkungannya. Kepala Madrasah merupakan seorang pemimpin, dan setiap pemimpin harus mempunyai seni memimpin yang santun dan humanis.”

Sementara Ketua Komite MTsN 1 Pandeglang Sobari mengatakan “Komite beserta jajarannya melepas dengan berat hati semoga bapak Hasanudin dimanapun bertugas selalu dalam ridha-Nya. Untuk Kepala Madrasah yang baru selamat datang di MTsN 1 Pandeglang, selamat bertugas. Bersama dengan kami semua kita tingkatkan progra-program yang sudah disusun dan dilaksanakan oleh Kepala Madrasah yang lama dan mengisi kekurangan-kekurangan yang ada menjadi lebih baik lagi.”

Kemudian perwakilan dari guru disampaikan oleh Jujun Nurjaman selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan “Pak Hasanudin merupakan sosok yang penuh dengan integritas yang tinggi dan guru spiritual ikhlas. Kami akan menjadikan sosok bapak sebagai teladan kami. Banyak kemajuan dan prestasi yang sudah dicapai tidak lepas dari hasil kerja keras dan pemikiran beliau, semoga perjuangan ini bisa kami lanjutkan lebih baik lagi. Sedangkan bu hajjah Tati Jumiati sebagai kepala madrasah yang baru kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan kami.”

Sebelumnya ORIENTASI SEKSI MUSABAQOH XVIII TINGKAT KOTA CILEGON Th 2019
Selanjutnya LPTQ KOTA CILEGON GELAR ORIENTASI DEWAN HAKIM MTQ XVIII TAHUN 2019