LAGI, TIM VOLLEY BALL MTsN 5 SERANG REBUT 2 JUARA SEKALIGUS!


Foto bersama juara 1 dan 3 tim volley ball MTs Negeri 5 serang

Puloampel (Humas Madrasah), 19/01 – Kedua tim volley ball Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 5 Serang kembali ikut terjun di arena pertandingan bergengsi, kali ini bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) 1 CUP se-kabupaten dan kota Serang yang ke-2 di Kota Serang Provinsi Banten.
Pada pertandingan olah raga volley ball ini Kontingen MTs Negeri 5 Serang Kabupaten Serang mendelegasikan 2 tim yaitu Tim A dan Tim B yang pesertanya diambil dari kelas VII, VIII dan IX dengan mempertimbangkan team work pada masing-masing tim yang telah solid. Kedua tim tersebut terlebih dahulu melaksanakan latihan terbaiknya dipandu oleh Bapak Muhlisin, S.Pd selaku guru olah raga.
Pertandingan berlangsung dengan sangat ketat, tegang, seru dan meriah, baik pemain maupun pendukung masing-masing kontingen. Alhamdulillah akhirnya kedua tim dari MTs Negeri 5 Serang masing-masing telah berhasil merebut juara 1 dan juara 3 setelah mengalahkan 17 tim penantang lain.
Turnamen yang diselenggarakan pada hari Senin, Rabu dan Kamis (15,17,18/01) 2017 di lapangan olah raga SMK PGRI 1 Kota Serang ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet volley ball sekaligus mencetak generasi sekolah yang unggul di bidang keolahragaan.
Dengan peraihan ini sekolah pemenang berhak mendapatkan penghargaan, termasuk 1 personil dari tim volley ball MTs Negeri 5 Serang meraih penghargaan khusus pada kategori Pemain Terbaik Putera yakni Hardiansyah dari kelas IX.
Muhlisin, S.Pd mengutarakan “semoga dengan terus terlibat dalam kompetisi pada event-event volley ball, dapat memacu semangat seluruh peserta didik MTs Negeri 5 Serang, untuk meningkatkan prestasi di bidang olah raga khususnya, dan di bidang lain pada umumnya; mulai dari tingkat daerah sampai kepada tingkat nasional. Aamiin”. (tak lupa juga beliau mengucapkan selamat, menyampaikan rasa bangga dan penghargaannya kepada segenap peserta di masing-masing tim).
Sebagaimana yang telah diketahui kedua tim volley ball MTsN 5 Serang sebelumnya juga pernah meraih juara 1 dan 3 tingkat SLTP se-kota dan kabupaten Serang pada kegiatan SMKIN AKSI ke-6 (SMK Informatika Kota Serang, Ajang Kreatifitas Siswa) antar pelajar SMP/MTs Sederajat se-Kota/Kabupaten Serang, yang telah dilaksanakan sejak hari Senin sampai dengan hari Kamis (6-9/02) 2017, yang diselenggarakan dan bertempat di Kampus Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Informatika Kota Serang; dengan penantang lain sebanyak 17 tim.
Foto: Yn
Kontributor: AS/NU/Jm
Editor: SG/Hf

Sebelumnya POKJAWAS, PGMI DAN KKM PULOMERAK TEROBOS GEBRAKAN BARU
Selanjutnya Kepala Kemenag Lebak Monev Ke MI MA Sukamaju Pasirtapos Cijaku