Lagi, lagi, dan lagi, MTsN 5 Serang Juara 1 Turnamen Volley Ball

MTs Negeri 5 Serang kembali Juara 1 Turnamen Volley Ball

Tim Volley Ball MTsN 5 Serang beserta Kepala Madrasah dan Dewan Guru

Puloampel (Humas, 30/01) – Tim redaksi mendapatkan kabar gembira yakni kembalinya tim volley ball MTs Negeri 5 Serang meraih gelar juara pada ajang pertandingan ALDEBARA di MAN 2 Kota Serang.

Selain itu juga bersamaan dengan tim, kepala madrasah, seluruh dewan guru, staff, alumni, serta pengurus OSIS bersama ikut mendukung tim selama jalannya pertandingan, komitmen persatuan dan dukungan ini akan selalu kita galakkan guna menjunjung tinggi nama baik MTs Negeri 5 Serang.

Alhamdulillah, tim volley ball MTs Negeri 5 Serang berhasil meraih juara 1 lomba volley ball di MAN 2 Kota Serang ini. Sebagai hadiahnya tim mendapatkan piala tetap serta uang pembinaan.

Adapun siswa terbaik pembela madrasah dalam pertandingan ini diambil dari siswa kelas 7 sampai dengan kelas 9, diantaranya adalah Hardiyansyah (pemain terbaik), Nurbayanullah, Ehan Farhan, Rizki Badruttamami, Hariyansyah, Gilang Anugrah, Raka, Rifki Ali Mukmin, Aldi Salviadi, dan Farhal Ma’arib.

Kepala madrasah mengatakan rasa bangganya terhadap prestasi anak didiknya dan mengatakan akan terus mendukung tim volley ball MTs Negeri 5 Serang untuk bertanding dimanapun, guna menyalurkan bakat dan minat anak didiknya serta semoga mampu mengangkat nama MTs Negeri 5 Serang di luar lingkungan madrasah.

Tidak lupa pembimbing sekaligus pelatih volley ball MTs Negeri 5 Serang menceritakan bagaimana serunya selama pertandingan berlangsung, pada kesempatan final kali ini madrasah menghadapi SMP Negeri 1 Petir yang notabene sama persis dengan MTs Negeri 5 Serang, dimana pesertanya dilahirkan di lingkungan yang masyarakatnya menyukai olah raga volley ball.

“Walupun point kadang berbeda tipis selama pertandingan, tapi kita tetap optimis untuk meraih kemenangan, karena kunci dari kemenangan adalah kepercayaan diri yang kuat”. Ujar Muhlisin, S. Pd, pembina volley ball MTs Negeri 5 Serang.

Beliau juga menghimbau untuk senantiasa menjaga tradisi madrasah agar tetap mempertahankan kemenangan dengan menjaga sikap dan selalu menjunjung nama baik madrasah.

“Kita sekarang sedang fokus melatih dan mencari bibit pemain terbaik untuk generasi penerus madrasah dalam event pertandingan volley ball tahun-tahun yang akan datang, karena rata-rata pemain terbaik saat ini berasal dari kelas 9 yang nantinya akan lulus dan meninggalkan madrasah”. Ujarnya kepada tim redaksi.

Sebelumnya Belajar Pendidikan Demokrasi, MTsN 5 Serang Gelar Pemilu OSIS 2018
Selanjutnya Kepala Kankemenag Kab. Serang Instruksikan Pegawai Mengikuti Pengajian Rutin