Keseruan Pembukaan PORSENI di MTs Negeri 1 Serang


Serang (Humas MTsN 1) – “Membentuk jiwa sportivitas, kreativitas, dan berintegritas,” itulah tema yang diangkat dalam kegiatan PORSENI kali ini, Selasa 19 November 2019. PORSENI adalah kegiatan Pembinaan Olahraga dan Seni di lingkungan MTs Negeri 1 Serang. Kegiatan yang sudah rutin digelar setiap tahunnya ini memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk menunjukkan bakat yang mereka miliki. Mulai dari kompetisi olahraga seperti futsal, voli, dan bulu tangkis, hingga penampilan peragaan busana, pidato, dan MTQ.

Setiap kelas sangat antusias dalam pembukaan PORSENI ini, terlihat dari kesiapan mereka membuat dan menampilkan yel-yel hingga antribut penunjang guna menambah kemeriahan acara ini. Sorak-sorai terdengar sepanjang pembukaan acara ini. Meski terik mentari enggan beranjak, tidak sedikitpun terlihat rasa lelah dari seluruh komponen MTs Negeri 1 Serang mulai dari guru, staff, hingga peserta didik.

Dalam pembukaan acara ini kepala MTs Negeri 1 Serang, yaitu Ibu Hajiyah, M.Pd berpesan, “semoga kegiatan ini menjadi ajang meningkatkan persaudaraan yang telah terjalin, dan sebagai wadah untuk menemukan bakat peserta didik yang barangkali tidak terlihat di dalam kelas”.

Pada akhir acara pembukaan PORSENI ini, kepala MTs Negeri 1 Serang memimpin parade dari 24 kelas untuk menunjukkan yel dan atribut penunjang yang sudah disiapkan masing-masing kelas. Kemudian acara dilanjutkan dengan memulai seluruh cabang kompetisi di tempat yang telah ditentukan. (Kir. Widyan Wafa)

 

Sebelumnya MIN 2 Tangsel Adakan Pertukaran Guru dan Pelajar ke Australia
Selanjutnya Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Banten Menggelar Evaluasi Program PAKIS