Kepulangan Jemaah Haji Kloter 16 Jkg Kota Serang Disambut Penuh Rasa Haru Oleh Keluarga


Dua orang penjemput keluarga jemaah haji terlihat haru saat bertemu dengan jemaah yang baru tiba di Kota Serang, Kamis (14/09)

SERANG KOTA (Inmas Kota Serang)_Haru bercampur bahagia saat kepulangan jemaah haji yang tergabung dalam kloter 16 jkg Kota Serang bertemu dengan sanak keluarga yang telah menunggu di luar Gedung Olah Raga Gelanggang Remaja, Kamis, (14/09).

Dalam pantauan Inmas Kemenag Kota Serang, saat bus yang membawa rombongan jemaah tiba di Gelanggang Remaja Kota Serang, seluruh keluarga menyambutnya dengan penuh suka cita. Lalu pada saat rombonngan jemaah turun dari bus, mereka dipersilahkan memasuki gedung untuk dilakukan pendataan, dan setelah itu mereka diperkenankan keluar melalui pintu sebelah barat gedung Gelanggang Remaja, pada saat itulah keluarga jemaah langsung menghampiri jemaah dan saling berpelukan dengan penuh haru dan bahagia.

“Alhamdulillah, saya bersama keluarga dapat berjumpa kembali dengan orang tua saya setelah 40 hari lamanya mereka menunaikan rukun Islam yang kelima”, ujar salah seorang keluarga jemaah bernama Fatimah kepada media Inmas Kemenag Kota Serang.

“Tentu saja saat mereka berada di tanah suci, saya selalu membayangkan keselamatan fisik dan nyawa kedua orang tua saya, apakah mereka mampu menjalani berbagai ritual yang dijalaninya atau tidak”, ungkapnya dengan penuh rasa haru.

“akhirnya, tutur Fatimah, berkat kekuatan doa keluarga dan apa yang telah dilaksanakan kedua orang tua saya selama di tanah haram, saya merasa bersyukur kepada Allah atas kondisi kedua orang tua saya dalam keadaan sehat wal afiat dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga di rumah”, tandasnya. (Yoeds)

 

Sebelumnya Serah terima Jabatan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Serang
Selanjutnya Salah Seorang Jemaah Haji Kloter 16 Jkg Kota Serang Tertunda Kepulangannya