KEPALA SUBBAG. TU PIMPIN APEL PAGI


Kepala Subbag TU Drs. H. Abu Nasor, M.SI. Dalam Apel Pagi di Halaman Kankemenag Kota Cilegon Senin 8 Juli 2019

CILEGON – Inmas Kankemenag Kota Cilegon, Senin (8/7) Seluruh ASN dan Pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Cilegon ikuti Apel Pagi di halaman Kankemenag Kota Cilegon Jl. Sukabumi II Kav. Blok I Ciwedus Cilegon Banten. Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh Pejabat di Lingkungan Kankemenag Kota Cilegon Kasi Penma; Kasi Bimas Islam; Kasi Pakis; Penyelenggara Syari’ah dan Penyelenggara Haji dan Umroh dan seluruh pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Cilegon (Pokjaluh; Pokjawas; Pokjahulu dan seluruh ASN dan Tenaga Honorer).

Dalam amanah apel Pagi Abu Nasor selaku Kepala Subbag TU Kankemenag Kota Cilegon mengatakan: “Mari kita bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan 3 hal yakni : Iman; Islam dan Ikhsan. Wujud dari peningkatan dan kenyamanan untuk melaksanakan ibadah Insya Allah akan segera terselesaikan renovasi Musholla di lingkungan Kankemenag Kota Cilegon dengan harapan dapat digunakan untuk Sholat berjama’ah  bagi seluruh pegawai dan tamu serta tempat Majelis Ilmu yang akan dilaksanakan setiap hari Senin selepas apel pagi selama 30 menit yang jadwal pelaksanaannya  akan dilaksanakan oleh Bimas Islam. Pelayanan kepada masyarakat akan ditingkatkan yang saat ini sedang dalam proses yakni pembangunan ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu.”

Dedi Suryadi selaku Ketua Pelaksana Pembangunan Renovasi Musholla Kankemenag Kota Cilegon mengatakan: “ Alhamdullilah pembangunan renovasi Musholla dapat berjalan dengan lancar, terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga rencana renovasi Musholla dapat terwujud dengan baik dan lancar, semoga hanya Allah yang dapat membalas kebaikan para Donatur dan mohon do’anya untuk penyelesaian tahap finishing, Insya Allah masih ada pintu hati yang terketuk untuk membantu kembali.”

Orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, mereka itu penghuni Surga, Mereka kekal di dalamnya. Marilah banyak melakukan kebajikan sebanyak-banyaknya demi mempersiapkan diri untuk layak menghuni Surga nanti, dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. ( Abdullah Suko/AS dan TIM )

Sebelumnya Apel pagi di kankemenag kot cilegon
Selanjutnya KEMENAG PANDEGLANG SELENGGARAKAN PPKB GURU PAI