Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kan Kemenag Kab. Serang (Suaidi) Bina 200 Calhaj Kec. Kramatwatu untuk memahami Manasik secara maxsimal


Kasubbag TU Kankemenag Kab. Serang bersama Bimsik Haji Kec. Kramatwatu

Dalam rangka mepersiapkan keberangkatan calon jemaah haji asal kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Kepala KUA Kec. Kramatwat (H.Farid) telah memulai kegiatan Bimbingan Manasik Haji yang dipusatkan di Masjid AC dimulai sejak tanggal 2 juni 2018 yang diikuti oleh 200 orang calon jemaah haji.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kemenag Kab. Serang (Abdurroup) dalam amanatnya beliau menghimbau agar seluruh jemaah untuk mempersiapkan mental dan fisik serta memahami manasik secata maxsimal.

Sementara Kasub Bag TU (Suaidi) yang menjadi Narasumber dihari ketiga meng-amanatkan:

  1. Dari mulai sekarang seluruh jamaah untuk melatih kesabaran dan mengelola emosional secara baik,
  2. Pahami manasik secara maxsimal sesuai pedoman yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama, minimalkan bahkan hindarkan kita terjebak dalam persoalan khilafiah untuk melaksanakan manasik,
  3. Karena pelaksanaan ibadah haji adalah tergantung kekuatan dan kesehatan fisik, maka seluruh jemaah agar menjaga kesehatan.

Sentara Kepala.KUA (Farid) dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada calon jemaah haji khususnya yang berasal dari Kec. Keramatwatu, silahkan datang ke KUA kami siap melayani dan memberikan penjelasan terkait ibadah haji. (Nday).

Sebelumnya KEPALA TATA USAHA BAGIKAN ENAM RATUS PAKET SEMBAKO
Selanjutnya Kemenag Tangsel Adakan Buka Puasa Bersama