KEPALA KEMENAG LEBAK BERIKAN SK DAN SURAT PERJANJIAN KONTRAK KERJA PEGAWAI NON ASN


Kepala Kemenag Lebak Akhmad Tohawi Saat Penyerahan SK Pegawai Non ASN di Lingkungan Kemenag Lebak

Rangkasbitung (Inmas Kemenag Lebak) –  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak adakan Pembinaan dan sekaligus Penyerahan Surat Keputusan Serta Surat Perjanjian Kontrak Kerja sebagai Pegawai Non ASN di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lebak. Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Lebak. (Senin, 14/01)

Kegiatan ini di ikuti oleh Para Pegawai Non ASN pada Kantor Kementerian Agama Kab. Lebak dan Pegawai Non ASN pada KUA Kecamatan Rangkasbitung, Kalanganyar, Cibadak, Warunggunung, Cimarga, Sajira, Maja, Cileles, Curugbitung, Cipanas, Lebakgedong, Sobang, Muncang, Leuwidamar, Bojongmanik, Cirinten dan Cikulur.

Kasubbag Tata Usaha Kemenag Lebak Haerudin mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu indikator bahwa Kementerian Agama masih merekrut Pegawai Non ASN. Kata Haerudin saat memberikan arahan di Aula Kantor Kemenag Lebak

Menurutnya, Orang sukses itu harus berfikir besar, senang ada saingan, pandai beradaptasi, berfikir dewasa dan mudah-mudahan semuanya sehati dan satu tujuan supaya kedepan Kementerian Agama lebih baik lagi.

Selamat bekerja, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Ujarnya

Sementara itu Kepala Kemenag Lebak Akhmad Tohawi mengatakan, Kegiatan Penyerahan SK dan Surat Perjanjian Kontrak Kerja ini untuk peningkatan kualitas kita sebagai pelayanan masyarakat. Katanya

Pada tanggal 31 Desember 2018 kontrak kerja antara Kementerian Agama Kabupaten Lebak dengan Pegawai Non PNS telah berakhir, tetapi insyaallah sekarang diterapkan kembali menjadi Aparatur Kementerian Agama. Ujarnya

Menurutnya, Saya berat mengatakan yang disini Pegawai Non PNS, karena seolah-olah ada pemisahan antara kita dan yang disini. Jadi, kita semuanya adalah orang Kementerian Agama paling tepat untuk di dengar dan orang Kementerian Agama harus bekerja keras serta bertanggung jawab kepada Kementerian Agama.

Akhmad Tohawi berharap, Pegawai Kementerian Agama harus bekerja dengan baik, tingkatkan kualitas kinerja, disiplin kehadiran, profesional, tanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan untuk melayani masyarakat kita, karena kita itu sebagai pelayanan masyarakat.

(Kontributor : Anjas/Lebak)

Sebelumnya KEMENAG KABUPATEN TANGERANG SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN TSUNAMI SELAT SUNDA
Selanjutnya Kemenag Kabupaten Pandeglang Salurkan Bantuan Kemenag Kabupaten Tangerang Untuk Korban Tsunami