Kepala Kemenag : Alhamdulillah Kepulangan Kloter 62 Jkg Kota Serang Lengkap


SERANG KOTA (Inmas Kota Serang)_Jumlah kepulangan jemaah haji Kota Serang yang tergabung dalam kloter 62 alhamdulillah semuanya lengkap. Kendati terdapat salah seorang jemaah haji yang sakit dalam kepulangannnya, namun hal tersebut dapat tertangani dengan baik oleh Tim Kesehatan. Demikian dikatakan Kepala Kemenag Kota Serang Machdum Bachtiar saat ditemui di Gelanggang Remaja tempat titik kumpulnya kepulangan jemaah haji Kota Serang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah melayani jemaah ini dengan baik, semoga hal ini menjadi ladang pahala di sisi Allah SWT”, terang Machdum.

Setelah menyambut kepulangan jemaah haji kloter 62, kini kami akan fokus kembali menyambut kedatangan jemaah haji berikutnya yaitu jemaah haji yang tergabung dalam kloter 63. Menurut jadwal mereka akan tiba di Bandara Sukarno Hatta pukul 23. 45 WIB. Jadi, kami akan menuju Pondok Gede lagi nanti malam.

Kami berdoa, mudah-mudahan saja pada malam nanti, kepulangan jemaah Kota Serang yang terakhir lancar sebagaimana sebelumnya, demikian ungkap Machdum dengan penuh harapan. (Yoeds)

Sebelumnya Hari ini Tim Penjemputan Jemaah Haji Kemenag Kota Kota Serang Menuju Pondok Gede Jakarta
Selanjutnya Pembinaan Kompetensi Guru Agama pada Sekolah Tingkat SD, SMP dan SMA/K