KEPALA KANTOR PIMPIN DO’A HARI KESAKTIAN PANCASILA


Kepala Kankemenag Kota Cilegon dalam Memimpin Doa Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Cilegon

CILEGON– Inmas Kankemenag Kota Cilegon, Selasa, ( 1/10 ) Halaman pemerintah daerah kota Cilegon dipenuhi dengan Pejabat Pemda, Pejabat di Lingkungan Kankemenag, DPRD, TNI, POLRI, Dishub Kota Cilegon, Hansip, Pegawai Pemda Kota Cilegon, Pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Cilegon, Pokjawas, Pokjaluh, Pokjahulu, Pelajar ( SMP Negeri 3, SMK Negeri 4 ), Pendidik ( Guru MTs, MA), Organisasi kemasyarakatan (PGRI, Pemuda Pancasila, KNPI, IGRA, FKDT) dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Kegiatan diawali dengan Persiapan Pasukan, Pengibaran Bendera Merah Putih, Pengucapan Pancasila, Pembacaan UUD 1945, Pembacaan Ikrar, Menyayikan lagu nasional Garuda Pancasila, ditutup dengan do’a.

Hadirin ( baik Pejabat yang berada di tribun kehormatan ) tumpah ruah demikian juga dengan pegawai dan pelajar serta anggota organisasi tumpah ruah di lapangan. Kegiatan upacara dilaksanakan secara hikmat dan penuh dengan perhatian.

Dalam do’a penutup yang dipimpin oleh Kepala Kankemenag Kota Cilegon Mahfudin mengajak seluruh peserta upacara untuk tetap menjalin Persatuan dan Kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan tetap menjaga kerukunan intern umat beragama dan antar umat beragama serta berdo’a agar pemimpin Kota Cilegon tetap amanah dan selalu diberikan kesehatan yang berlimpah.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama di bawah spanduk tema hari Keskatian Pancasila yang berbunyi: ” PANCASILA SEBAGAI DASAR PENGUATAN KARAKTER BANGSA MENUJU INDONESIA MAJU DAN BAHAGIA.”

Selamat hari kesaktian Pancasila sebagai dasar pondasi dalam mempererat Persatuan dan Kesatuan bangsa yang tetap kokoh dalam segala rongrongan. (Abdullah Suko)

Sebelumnya Compared - Clear-Cut Cbd Topical Secrets
Selanjutnya Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dilingkungan Kankemenag Kota Cilegon