KEPALA KANTOR PIMPIN APEL PERDANA


Kepala Kankemenag Kota Cilegon Dr. H. Mahfudin, S.Pd., M.Si. Pimpin Apel Perdana

CILEGON ( Inmas Kankemenag Kota Cilegon ), Senin (16/04) Halaman kantor Kankemenag Kota Cilegon Jl. Sukabumi II Kav. Blok I Kel. Ciwedus Kota Cilegon dipenuhi oleh Pegawai di Lingkungan Kementerian Agama antara lain: Kepala Subbag TU (H. Abu Nasor), Kasi Penma (Hj. Titim Fatimah), Kasi Pakis (H. Muhiyi), Kasi Bimas Islam (H. Ishomudin), Penyelenggara Haji dan Umroh (H. Sakhrudin), Penyelenggara Syari’ah (H. Dedi Suryadi), seluruh Kepala KUA Se- Kota Cilegon, Pokjaluh, Pokjawas dan seluruh pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Cilegon.

Dalam amanat apel perdana Kepala Kantor yang baru H. Mahfudin mengatakan: “Ikut berduka cita atas meninggalnya orang tua (Bapak) dari Penyelenggara Syari’ah Kankemenag Kota Cilegon H. Dedi Suryadi semoga amal ibadah diterima Allah SWT dan keluarga diberikan kekuatan. Turut berbahagia atas prestasi dan selamat kepada Dr. H. Ishomudin, S.H., M.Pd. yang telah berhasil mempertahankan disertasinya sehingga memperoleh gelar doktor. Pegawai yang lainnya segera menyusul dan apresiasi yang tinggi kepada pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Cilegon yang masih melaksanakan studi lanjut. Saya berbahagia disambut dengan penuh keramahan dan kekeluargaan di Kankemenag Kota Cilegon, keadaan yang kondusif dan tidak adanya konflik internal di lingkungan kantor Kankemenag Kota Cilegon menjadi salah satu modal awal yang sangat penting untuk membangun ke arah yang lebih baik, mari kita tidak berburuk sangka kepada siapa saja dan selalu bekerja dengan optimis serta melayani masyarakat dengan penuh keikhlasan.”

Kepala Kantor yang baru juga mengajak untuk mensukseskan kegiatan MTQ tingkat Provinsi dengan hadir menyaksikan dan silaturahmi di Hotel Purikayana Serang tempat Kafilah Kota Cilegon menginap.

“Mari Kita Membangun Kankemenag Kota Cilegon lebih baik dengan berangkat berdasarkan data base yang dimiliki serta menggandeng perusahaan sebagai mitra dalam melaksanakan pelayanan khususnya masyarakat di Kota Cilegon, menggali dan menciptakan draf konsep untuk rencana ke depan.” kata H. Mahfud panggilan keakraban Kepala Kemenag. Kota Cilegon yang baru.

Semoga Allah meridhoi dan merestui niat baik usaha Kementerian Agama di Kota Cilegon dalam mengembangkan iman Umat dan melayani masyarakat dengan lebih baik. (Abdullah Suko/TIM).

Sebelumnya Khataman Al Qur’an dan Istighosah MTQ Tingkat Provinsi Banten
Selanjutnya KEPALA KANTOR PIMPIN APEL PERDANA